Tekno

Auto Chess Indonesia Championship 2020 Di Ikuti Pemain Dari Seluruh Kota

Gayatrend.com – Setelah sukses meraih penghargaan ‘The Best Innovation Game’pada tahun 2019, Auto Chess akan membawa tournamen terbesar untuk para gamer di Indonesia.

Di bulan Februari ini VNG dengan bangga mengumumkan sebuah ajang kompetisi kejuaraan terbesar di Indonesia, yaitu “Auto Chess Indonesia Championship (ACIC) 2020.

Hadiah tunai sebesar Rp360.000.000. lni akan menjadi sebuah kesempatan dan pengalaman yang tidak dapat diacuhkan oleh semua gamer di Indonesia. VNG juga dengan bangga mengumumkan WebTvAsia bekerja sama dengan Revival TV sebagai partner untuk menjalankan roadshow AutoChess di beberapa kota besar Indonesia.

Ajang kompetisi kami akan dihadiri oleh pemain dari seluruh kota: Bekasi, Makassar. Surabaya, Pontianak, Bandung, Yogyakarta, Depok dan Jakarta-Tangerang. Saat berpartisipasi dalam ACIC, pemain harus lolos kedua babak, yakni. babak Kualifikasi dan Semi Final. sebeIum melaju ke Grand Final yang akan diikuti oleh 32 pemain terbaik.

Ke-32 pemain terbaik ini akan berpartisipasi dalam ACIC adalah hasil dan‘ kualiflkasi yang akan diadakan oleh VNG dan beberapa premium partnernya. yaitu: LigaGame, Meta.Us x Sleepy Studio dan NimoTV. Kami ingin agar ajang kompetisi ini dapat memberi kesempatan sebanyak-banyaknya kepada para pemain untuk bergabung dengan format online ke offline.

Ke-32 pemain terbaik Auto Chess ini akan berpartisipasi dengan intensitas yang ekstrim di babak Grand Final di Jakarta pada tanggal 11-12 April 2020. Akan ada 16 pemain terbaik dari VNG dan ditambah l6 pemain terbaik dari premium partner (LigaGame, Meta.Us x Sleepy Studio dan Nimo TV).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *