Megapolitan

BNI Official Bank Partner IMBEX 2019 Berikan Program Menarik

GayaTrend.com – Pameran terbesar kebutuhan Ibu hamil, bayi, anak-anak dan mainan hadir kembali. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 29 November 1 Desember 2019 (Jumat-Minggu), Reed Panorama Exhibitions bersama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) menggelar kembali IMBEX 2019 Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo.

Tahun ini IMBEX menyelenggarakan pameran untuk ke-11 kalinya dan menutup penghujung tahun 2019 ini dengan menyuguhkan berbagai produk, program dan tawaran menarik sebagai bagian dari IMBEX series. Pameran IMBEX 2019 ini diharapkan dapat menarik pengunjung sampai dengan 40 ribu dan menciptakan serta membuka jalur bisnis dengan mendatangkan kurang lebih 2500 potensial buyer di tempat.

Hadirkan lebih dari 500 brands dari 300 perusahaan di industri kebutuhan Ibu hamil, bayi dan anak-anak beragam program menarik serta diskon up to 70% banjir hadiah dan lucky draw peserta pameran dalam dan luar negeri serta beragam kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan oleh Bank Negara Indonesia (BNI ) untuk setiap transaksi di IMBEX 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) selaku Official Bank Partner dari penyelenggaraan IMBEX juga tidak mau ketinggalan memberikan beragam kemudahan kepada pemegang kartunya. BNI menawarkan beragam program menarik mulai dari tiket masuk seharga Rp 1 untuk 350 pengguna kartu BNI setiap hari. Selain itu terdapat cashback senilai hingga Rp 1,5juta dan lucky dip dengan menukarkan struk belanja menggunakan Kartu BNI. Pemegang kartu BNI juga dapat menikmati cicilan 0% hingga 24 bulan dan bisa menukarkan BNI Rewards Point dengan tambahan cashback senilai hingga Rp 1Juta atau produk-produk menarik.

Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik untuk pembukaan rekening tabungan BNI selama event IMBEX 2019 akan menjadi satu ekosistim Iengkap bagi para orang lua, calon orang tua dan keluarga beserta anak-anak untuk berpartisipasi dan menjadi bagian di berbagai program dan aktivitas stage yang diadakan sebagai salah salu sarana knowledge transfer.

Program stage ini terdiri dari berbagai macam talkshow dan aktivitas seperti kiat mendidik generasi alfa. Tips merawat kulit bayi, kiat menjadi pejuang ASl jaman now, MPASI bergizi bagi si buah hati dan aktivitas fun stage untuk si kecil. Sehubungan dengan program W1SH(Wujudkan Impian Satu Harapan) yang diadakan oleh IMBEX 2019, akan dihadirkan juga talkshow mengenai paket inseminasi bagi para pejuang calon orang tua yang dipersembahkan oleh Bocah Indonesia. Serta, jangan lewatkan ratusan launching produk-produk menarik mulai dari strouer, breast pump, bedong bayi, portable sterilizer, dot bayi, dan berbagai puluhan produk baru Iainnya yang ditawarkan kepada pengunjung turut meramaikan acara ini.

Toys Kingdom juga akan menambah kemeriahan pameran IMBEX 2019 tahun ini dengan khusus membuka booth dan menjual produk-produk yang paling dicari oleh para calon ibu, ibu yang sudah memiliki bayi dan anak-anak di ‘Crazy Sale Toys Kingdom’ dengan diskon up to 80%. Tudak hanya sampai disitu, IMBEX 2019 juga menyediakan sarana dan prasarana bagi para pengunjung yang membawa serta anak-anaknya untuk bisa beristirahat sejenak dan bermain bersama di area playground yang telah disediakan dan gratis serta menikmati makanan dan minuman di area food festival, dengan suguhan berbagai macam pilihan.

Festival akhir tahun kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak, IMBEX 2019 Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo akan beriangsung pada tanggal 29 November 1 Desember 2019 bertempat di Hall A, B dan Ruang Cendrawasih, Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini akan dibuka dari pukul 10 pagi higga pukul 8 malam. Jangan lewatkan juga untuk pre-sale tiket IMBEX 2019 yang bisa dibeli melalui aplikasi Go-Tlx (tiket couple seharga 55 ribu dan tiket single seharga 30 ribu) sampai dengan tanggal 28 November 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *