Health

Skin Dewi Lengkapi Kebutuhan Varian Produk SPA Berbahan Alami

Gayatrend.com – Skin Dewi, dikenal sebagai merek produk perawatan kulit asal Indonesia yang menggunakan bahan-bahan organik dan natural. Berdiri sejak tahun 2014 di bawah naungan PT Saridewi Natural Kosmetik dan di tahun 2018, telah resmi menjual produk formulasinya ke pasaran dengan berbagai rangkaian produk untuk semua jenis kulit. Hingga saat ini sudah ada 14 produk organik dan natural yang diluncurkan oleh Skin Dewi.

Tingginya antusiasme konsumen terhadap produk SPA dan relaksasi yang dapat digunakan di rumah, Melalui rangkaian seri SPA ini, Dewi Kauw selaku founder Skin Dewi ingin menyampaikan pesan positif self-gratitude, yaitu pentingnya memiliki dan menyadari rasa syukur atas tubuh dan kulit dengan membuat rangkaian khusus seri SPA.

“Saya ingin membantu mengedukasi konsumen Skin Dewi akan pentingnya mengucap syukur atas apa yang kita miliki. Sering kali kita melihat kekurangan kita tanpa menyadari bahwa kita memiliki kelebihan yang jauh lebih banyak dari pada kekurangan tersebut. Rangkaian seri SPA ini khusus saya buat untuk membantu mengingatkan kita pentingnya berhenti sejenak dari kesibukan dan memberikan perhatian kepada kulit dan tubuh kita. Tubuh kita juga membutuhkan relaksasi,” ungkap Dewi.

Varian produk SPA ini terdiri dari 6 jenis produk yang dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah hingga badan, antara lain adalah sebagai berikut:

Calming Dew Rose Toner

Calming Dew Rose Toner adalah bi-phase toner yang terdiri dari lapisan minyak dan air. Toner ini diformulasikan untuk konsumen yang membutuhkan lebih banyak hidrasi pada kulitnya. Dewi memilih untuk membuat toner ini menggunakan air mawar dan ekstrak jamur putih serta tambahan chamomile untuk efek yang lebih menenangkan. Ekstrak jamur putih juga dikenal sebagai alternatif nabati dari hyaluronic acid. Toner ini tersedia dengan ukuran 150 gram

Shikimic Gentle Exfoliating Scrub

Scrub yang aman digunakan untuk konsumen yang memiliki kulit sensitif. Kegunaan scrub ini adalah untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori, mengangkat sel kulit mati, dan juga dapat menghaluskan serta menyehatkan kembali kulit kita. Kandungan utama dalam produk ini adalah Shikimic Acid yang membantu untuk mengeksfoliasi kulit tanpa membuat kulit menjadi iritasi. Scrub ini dapat diperoleh dengan ukuran 30 gram

Energizing Coffee Clay Mask

Masker yang terbuat dari bahan kopi dan gandum ini memberikan energi pada kulit sekaligus membersihkan dan mencerahkan kulit dengan menyerap debu, kotoran dan juga menghilangkan sel-sel kulit mati. Pemilihan kopi dalam pembuatan masker tak lain dikarenakan kopi merupakan salah satu komoditas pertanian yang berlimpah di Indonesia. Masker ini tersedia dengan 2 ukuran, yaitu 50 gram dan 200 gram .

Gratitude Massage Oil

Minyak natural dan nabati yang dapat digunakan untuk menghidrasi kulit wajah dan badan. Minyak ini diformulasikan menggunakan bahan dasar seperti minyak jojoba dan neroli yang dapat melembabkan kulit tanpa ada rasa berminyak. Massage Oil tersedia dengan ukuran 150 gram

Bamboo Cleansing Oil

Skin Dewi Bamboo Cleansing Oil ini memiliki bahan utama serat bambu yang dapat membersihkan debu, kotoran, sisa makeup hingga sunscreen yang menempel pada kulit dengan efektif. Bamboo Cleansing Oil ini digunakan sebagai langkah pertama pembersihan wajah. Tersedia dengan 3 ukuran, yaitu 8 gram, 50 gram dan 150 gram .

Avocado Shower Balm

Produk ini membersihkan kulit badan tanpa membuatnya menjadi kering dan tanpa menghilangkan kandungan minyak natural yang ada di dalam kulit. Berbahan dasar dari minyak alpukat, ditambah dengan kandungan minyak kacang almond serta asam amino dari gandum yang dapat menambah kelembaban dan melembutkan kulit. Produk ini direkomendasikan bagi yang memiliki kulit kering. Avocado Shower Balm tersedia dengan 2 ukuran, yaitu 75 gram dan 200 gram .

Rangkaian seri SPA ini dibuat dengan menggunakan bahan – bahan organik dan natural sehingga aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Produk seri SPA ini dapat dibeli secara online atau di beberapa store Skin Dewi yang berlokasi di Ruko Elang Laut Pantai Indah Kapuk Jakarta, Keraton at The Plaza Hotel Jakarta, AEON Mall BSD dan juga Lotte Mall Shoping Avenue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *