Entertainment

Salshabilla Adriani dan Amel Carla Lebaran Rindu

Gayatrend.com – Perayaan Ramadan 1441 Hijriyah pada tahun 2020 ini sangatlah terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi COVID-19. Sejumlah anjuran dan protokol kesehatan pun dikeluarkan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, seperti bekerja dari rumah, menjaga jarak fisik, protokol kesehatan, hingga larangan mudik. Menjelang Ramadan, kedua artis MADE Entertainment, Salshabilla Adriani dan Amel Carla, mengeluarkan single berjudul ‘Lebaran Rindu’ yang dipersembahkan sebagai penyemangat dalam perayaan lebaran yang berbeda di tahun ini.. Single yang bernuansa Happy Pop ini telah resmi dirilis pada seluruh digital platform.

Lebaran Rindu dipersembahkan sebagai penyemangat untuk seluruh masyarakat bahwa meskipun lebaran kali ini dirasa sulit karena adanya pandemi COVID-19, namun tidak mengurangi rasa khusyu ibadah bagi para umat muslim. Melalui single ini pula, Salshabilla dan Amel Carla ingin memberikan semangat kepada orang-orang yang saat ini jauh dari keluarga dan tidak bisa saling bertemu karena adanya pandemi ini. Bersama dengan artis MADE Entertainment lainnya seperti Yusuf Mahardika dan Rafiendra Bramasta dan didukung oleh tim MADE Entertainment lainnya, single ini dikemas dengan konsep music video yang bercerita tentang anak rantau yang jauh dari keluarga dan hanya bisa bertemu dengan keluarga mereka melalui video call.

Bagi Salshabilla, lebaran di rumah tidaklah mengurangi semangat dirinya dalam menyambut hari raya ini. “Aku berharap lagu ini dapat menjadi penghibur untuk teman-teman yang tidak bisa merasakan Ramadan dan lebaran di kampung halamannya. Semoga kalian suka sama lagunya dan tetap semangat ya!” ungkap Salshabilla Adriani.

Sementara bagi Amel Carla, berbagai macam kegiatan menyenangkan yang dapat kita lakukan untuk merayakan lebaran meskipun berada di rumah. “Menurutku, kita harus bisa membuat Ramadan tahun ini tetap menyenangkan karena semakin kita menyangkal keadaan, semakin sulit kita menerima. Banyak sekali hal yang bisa lakukan untuk tetap mendekatkan diri dengan orang tersayang seperti janjian pake kostum lebaran dan video call, kirim barang spesial ke keluarga, bantu tetangga ataupun orang yang membutuhkan, dll. Semoga kita masih bisa memaknai Ramadan tahun ini bersama orang-orang tersayang meskipun kita sedang berada di tengah pandemi COVID-19 ini,” ungkap Amel Carla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *