Megapolitan

Belanja Hemat Kebutuhan Rumah dan Gaya Hidup di RupaRupa.com

Gayatrend.com – Ruparupa.com yang merupakan #1 Home, Living & Furniture e-commerce di Indonesia, menghaqdirkan kesempatan kepada pelanggan untuk belanja hemat berbagai produk kebutuhan rumah dan gaya hidup melalui Promo Besar Hingga Akhir Tahun.

Teresa Wibowo, Direktur Ruparupa menjelaskan, “Promo Besar Hingga Akhir Tahun merupakan rangkaian program Ruparupa.com untuk memeriahkan HARBOLNAS.

“Melalui program ini, pelanggan bisa memanfaatkan harga hemat untuk ribuan produk dari ACE, INFORMA, Toys Kingdom, Krisbow dan lainnya yang mendukung gaya hidup di kebiasaan baru. Promo yang dihadirkan antara lain diskon hingga 70%, voucher belanja hingga 50% untuk produk pilihan, Flash Sale dan Jurus Hemat di hari-hari tertentu, serta promo berbeda setiap minggu yang berlangsung hingga akhir tahun nanti, ditambah dengan berbagai layanan yang membuat belanja semakin mudah, ” jelas Teresa.

Ruparupa.com menghadirkan beragam produk yang mendukung pelanggan dalam menyesuaikan gaya hidup di masa kebiasaan baru. Salah satunya adalah membuat hunian lebih optimal sehingga dapat mendukung berbagai aktivitas yang produktif dan menghadirkan ide kreatif
meskipun berada di rumah saja.

Mulai dari berkreasi membuat area kerja sendiri sehingga work from home tetap nyaman dan kondusif, menciptakan ruangan yang paling nyaman untuk mendukung
aktivitas bersantai dan istirahat agar kondisi tubuh dan pikiran kembali segar, menata kembali hunian untuk menghadirkan kehangatan dan kenyamanan tersendiri melalui furnitur dan aksesoris rumah favorit, hingga melakukan berbagai hobi di rumah seperti memasak makanan sehat dan mencoba resep-resep baru, kegiatan berkebun yang sekaligus membuat hunian lebih asri, serta makanan dan perlengkapan hewan peliharaan.

Untuk mendukung kebiasaan hidup yang lebih sehat, Ruparupa.com menyediakan berbagai perlengkapan untuk menjaga kebersihan diri mulai dari hand sanitizer, sabun cuci tangan, tisu basah antiseptik, cairan disinfektan, hingga aneka masker kain, medis, ataupun N95. Sedangkan untuk kebersihan di rumah maupun ruangan kerja, tersedia berbagai perlengkapan mulai dari alat pembuat cairan disinfektan, penjernih udara, hingga koleksi pengisap debu. Di samping itu, meningkatkan imunitas juga diperlukan di masa sekarang, dan Ruparupa mendukung hal tersebut dengan menyediakan beragam produk untuk mengolah asupan yang sehat, perlengkapan olahraga dan gym yang dapat digunakan di rumah, serta sepeda dan aksesorisnya untuk menjaga agar badan tetap bugar.

Pembatasan sosial seperti saat ini juga berdampak pada keseharian anak. Agar mereka tetap dapat bermain, mengembangkan kreativitas di rumah, Ruparupa.com juga menghadirkan berbagai
mainan yang bisa dimainkan bersama keluarga di rumah, mainan edukasi, hingga mainan outdoor, serta koleksi beja belajar untuk mendukung kegiatan belajar anak-anak di rumah.

Mengusung konsep Omni Channel, Ruparupa.com menghadirkan pengalaman berbeda, karena pelanggan dapat menggabungkan cara belanja online dan offline sekaligus. Selain menggunakan
layanan pengiriman, pelanggan yang belanja di ruparupa.com juga dapat mengambil produk yang

dibeli di toko ACE, INFORMA, dan Toys Kingdom seluruh Indonesia melalui fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service). Dengan gaya belanja di kebiasaan baru, fasilitas ini sangat memudahkan pelanggan untuk berbelanja nyaman dari rumah dan tidak perlu berlama-lama di toko. Selain itu, Ruparupa.com juga mendukung layanan Satisfaction Guarantee, dimana pelanggan dapat mengembalikan produk yang tidak sesuai dengan keinginan dalam waktu 14 hari, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *