Entertainment

Ottelo Asia Sukses Gelar STASIUN SANTUY Virtual Streaming weekend #dirumahaja

Gauatrend.com – Otello Asia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh penonton dan media partner yang telah ikut terlibat dalam mengsukseskan pertunjukan seru yang telah berlangsung pada tanggal 7 dan 14 November 2020 lalu.

Stasiun Santuy 1 yang berlangsung pada tanggal 7 November 2020 sukses dibuka dengan penampilan jenaka dari Rahmet Ababil yang membawakan stand-up comedy kemudian diikuti dengan penampilan menghibur dari Feel Koplo yang membawakan setlist lagu sebagai berikut: “Saosin – You’re Not Alone”, “MCR – Helena”, “Moony – I Don’t Know Why”, “Blackpink – How You Like That”, “Koi Mil Gaya”, “Lil Nas – Old Town Road”, “Gorillaz – Feel Good Inc”, “Billie Ellish – Bad Guy”, “Closehead – Berdiri Teman”, “Blink 182 – All The Small Things”, “Westlife – My Love”, “F4”, “Honne – Location Unknown”.

Acara ditutup dengan penampilan dari OM PMR yang sukses membawakan setlist sebagai beritkut “Cita-cita edan”, “Malam jumat kliwon”, “Banjir”, “Istilah Cinta”, “Bintang-bintang”, “Engkong”, “Temen gue”, “Judul-judulan”.

Memasuki Stasiun Santuy 2 yang berlangsung hari Sabtu tanggal 14 November 2020, penampilan dari ALFFY REV sukses membuka malam minggu dengan lagu-lagu up-beat yang seru buat mengisi waktu weekend #Dirumahaja, serta diikuti dengan tarian daerah kontemporer nasional hingga dance dari LED Robotic dancer yang melengkapi keseruan weekend yang lalu dan stage selanjutnya ditutup oleh penampilan memukau dari WEIRD GENIUS.

Dengan sukses terselenggaranya Virtual Hangout: Stasiun Santuy 1 & 2, Otello Asia ingin memberikan kontribusi bahwa meskipun dalam situasi pandemic yang belum berakhir hingga saat ini, kita masih bisa tetap untuk menikmati hiburan musik meskipun dengan cara berbeda tetapi tetap aman dan nyaman walaupun hanya tetap #DiRumahSaja.

Mengenai Otello Asia
Otello Asia adalah promoter konser / penyelenggara event yang hadir di Indonesia untuk mendukung acara-acara di bidang seni hiburan di dunia showbiz, tahun 2018 Otello Asia telah membawa Konser Farewell Tur-nya Boyzone di kota Bandung yang bertajuk “Boyzone 25 Years Farewell Concert 18 Agustus 2018 di The Trans Luxury Hotel Bandung dan berselang 2 hari kemudian Otello Asia menghadirkan konser Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 di The Kasablanka Hall – Jakarta 20 Agustus 2018. Kiprah Otello Asia di Indonesia ingin memberikan kontribusi berbagai jenis hiburan di tanah air baik berskala local domestik maupun hiburan kelas dunia / internasional, membuka awal tahun 2020 Otello Asia mempersembahkan konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” di Bandung, Jogja dan Surabya sekaligus menjadi roadshow perdana comeback performance dari Ahmad Dhani setelah beberapa waktu vakum di dunia showbiz di Indonesia. di era new normal ini Otello Asia akan menggelar acara Virtual Hangout Streaming Event dengan tajuk event Stasiun Santuy 1 dan Stasiun Santuy 2 yang berlangsung hari Sabtu, 07 November 2020 dan Sabtu, 14 November 2020 secara virtual streaming atau Daring. For more info follow instagram @otelloasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *