Entertainment

Tampil Romantis Zara Adhisty dan Junior Roberts dalam Vidio “I Hear(t) You”

GAYATREND.com – Seolah tidak ingin berhenti menyajikan konten terbaik untuk masyarakat Indonesia, memasuki akhir kuartal 2020 ini, Vidio kembali hadir dengan menyuguhkan konten terbaru bagi seluruh penikmat hiburan Indonesia. Kali ini Vidio menggandeng Screenplay untuk berkolaborasi meluncurkan tayangan drama romantis yang segar dan ringan yaitu Vidio Original Series terbaru berjudul “I Hear(t) You”.

I Hear(t) You menceritakan tentang remaja SMA bernama Mario (Junior Roberts) yang pernah mengalami mati suri membuatnya memiliki kelebihan untuk membaca isi pikiran orang-orang di sekitarnya. Kelebihannya itu membuat Mario mudah sekali menebak situasi dan ia gunakan untuk meluluhkan hati wanita di sekolahnya, namun ada seorang wanita yang pikirannya tak mampu diselami Mario. Dibintangi artis-artis muda Adhisty Zara, Junior Roberts Hasyakla Utami, Maria Theodor, Rizal Akbar, Justin Winata serta artis pendukung lainnya, Vidio Original Series “I Hear(t) You” dapat disaksikan mulai tanggal 12 Desember 2020 dan episode baru setiap Rabu dan Sabtu eksklusif hanya di Vidio.

Tina Arwin Chief of Content Vidio mengatakan “Setelah sebelumnya sukses dengan Vidio Original Series Loncat Kelas, Serigala Terakhir dan World Of Dokter Boyke, kini kami kembali menggandeng Screenplay untuk meluncurkan Vidio Original Series I Hear(t) You. Serial bergenre drama romantis ini bukan hanya serial romantis biasa karena akan banyak kejutan-kejutan yang membuat penonton penasaran. Diperankan oleh Zara Adhisty dan Junior Roberts, kami yakin drama ini akan menjadi tontonan baru yang ringan dan seru bagi pecinta hiburan Indonesia. Tentunya kedepannya kami akan terus memperkaya Vidio Original Series berikutnya yang pasti semakin seru. Tunggu tanggal mainnya ya!”

Wicky V Olindo selaku Produser Screenplay Film menjelaskan “Screenplay melihat kerjasama dengan Vidio dalam memproduksi original series adalah sebagai sebuah visi misi positif untuk perkembangan konten digital. Kami memperkaya genre, setelah sebelumnya ada drama komedi remaja (Loncat Kelas), action (Serigala Terakhir), dan komedi edukatif (World of Dr Boyke), kali ini Screenplay dan Vidio menghadirkan drama romantis remaja I Heart You dengan premis cerita yang rasanya baru pertama kali di series Indonesia. Semoga konten kami bisa dinikmati para penonton.”

Zara Adhisty dan Junior Roberts juga memberikan kesan pesan mereka terhadap Vidio Original Series ini, “Wanita ini bernama Rona, sosok wanita yang membuat Mario bertanya-tanya karena hanya Rona satu-satunya orang yang pikirannya tidak bisa dibaca oleh Mario. Ternyata ada hal yang disimpan Rona selama ini yang membuat Mario tidak tahu apa yang dipikirkannya,” kata Zara yang berperan sebagai Rona.

Sementara Junior mengaku senang bisa terlibat di series ini dan memerankan karakter Mario, “Rasanya baru pertama kali premis seperti ini ada didalam sebuah series di Indonesia, jadi ini sesuatu yang baru. Apalagi saat saya tahu yang main ada Zara juga.
Wah senang banget dan saya langsung ambil tawaran bermain di series ini.”

Episode pertama dan kedua “I Hear(t) You” dapat disaksikan secara GRATIS diaplikasi Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 15 ribu rupiah. Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com. Vidio juga menawarkan pengalaman baru untuk menyaksikan konten-konten eksklusif melalui berlangganan Vidio Premier. Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan audiens untuk menyaksikan seluruh tayangan premium di Vidio mulai dari Vidio Original Series, pertandingan olahraga dari berbagai bidang serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *