Food And Beverage Travel

Yello Manggarai Jakarta Tawarkan Makan Malam Romantis Dihari Kasih Sayang

GAYATREND.com – Memasuki bulan Februari yang merupakan bulan penuh dengan kasih sayang dan spesial bagi setiap pasangan muda-mudi untuk merayakan hari kasih sayang bersama. Dalam rangka merayakan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, YELLO Manggarai Jakarta menawarkan paket makan malam romantis dengan ditemani indahnya pemandangan lampu-lampu dari gedung-gedung pencakar langit Jakarta.

Dengan hanya merogoh kocek sebesar IDR 325.000 nett per pasangan, maka pasangan berhak untuk menikmati paket makan malam romantis “Be My Valentine”. Dibuka dengan hidangan Tomato Cream Soup, lalu dilanjutkan menu Herb Springs Chicken sebagai hidangan utama, Herb Spring Chicken merupakan daging ayam yang dimarinasi dengan berbagai macam bumbu lalu dimasak dengan api kecil sehingga bumbu-bumbu marinasi terserap sempurna kedalam daging ayam tersebut, ditemani Green Salad dan French Fries sebagai pendamping dalam hidangan tersebut. Untuk hidangan penutup akan ditemani dengan menu Coffee Brulle yang lembut serta manis dimulut. Untuk minuman para tamu akan disajikan mocktails Strawberry Lime Mojito, minuman non alkohol dengan rasa asam dan manis segar yang akan menyeimbangi rasa daripada makanan yang dihidangkan.

“Rayakan momen hari kasih sayang bersama pasangan, di PERON Skycafe by YELLO Manggarai Hotel Jakarta, dan rasakan kenikmatan hidangan makan malam yang dibuat khusus oleh Chef & Beverage Manager kami Chef Chrisentianus Widyo untuk paket “Be My Valentine” ini” ujar Shafana Zanubia selaku Assistant Marketing Communication YELLO Manggarai Hotel Jakarta.

Makan malam akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2021 dimulai pukul 5 sore sampai dengan pukul 7 malam. Dan dapatkan spesial Early Bird Discount sebesar 10% Off, bagi tamu yang ingin memesan paket makan malam sebelum tanggal 31 Januari 2021. Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak +6221 3042 8888 atau email info-yello manggarai@tauzia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *