Megapolitan

Aston Kartika Grogol Menyambut HUT Jakarta Membuat Kue Monas dan Angkringan

GAYATREND.com – Memperingati hari jadinya kota DKI Jakarta yang ke 494 tahun pada tanggal 22 Juni 2021, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center merayakan hari jadi kota Jakarta dengan membuat kue ulang tahun berbentuk miniatur Monumen Nasional (MONAS) setinggi 3 meter bertabur bermacam-macam kue dibawahnya dan tampak Ondel-ondel menghiasi ruangan Rasamala Grand Ballroom. Penampilan tari betawi yang dibawakan oleh siswa-siswi SMK Sumbangsih Jakarta ikut memeriahkan acara.

Setelah acara pemotongan kue, tamu dipersilahkan untuk ke area kolam renang dan disuguhkan menu-menu angkringan yang disediakan di ASTON Kartika Grogol.

Angkringan menjadi salah satu kuliner yang banyak dicari oleh penggemar kuliner masa kini, seperti namanya, angkringan acap kali dijadikan tempat nangkring atau nongkrong andalan ketika isi dompet sudah menipis. Selain menyediakan menu-menu yang sederhana, angkringan dikenal menjual makanan dengan harga yang miring.

“Angkringan Serba Lima Ribu” merupakan promosi terbaru yang ditawarkan ASTON Kartika Grogol, hanya dengan merogoh kocek Rp 25,000 nett tamu sudah dapat menikmati satu bungkus nasi kucing, dan empat macam pilihan sate dari berbagai macam pilihan sate yang tersedia, seperti sate usus ayam, sate ati ampela ayam, sate kulit ayam, sate telur puyuh, ceker ayam, dsb. Angkringan ini berlokasi di lantai 3 dekat kolam renang ASTON Kartika Grogol. Selain daripada itu ASTON Katika Grogol Hotel & Conference Center menyediakan promo kamar.

“Konsep Angkringan ini diharapkan dapat merubah stigma bahwa harga makanan di hotel pun dapat didapat dengan harga miring, karena Angkringan ini dibuka untuk umum mulai dari jam empat sore sampai dengan jam delapan malam, kami berharap bahwa angkringan ini dapat diterima oleh masyarakat luas dan menjangkau semua elemen masyarakat” ujar Bambang Wijanarko selaku General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Silakan hubungi + 62 21 211 93101 atau whatsapp + 62 812 3181 7557 atau email ke grogolinfo@astonhotelsinternational.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *