Food And Beverage

Reza Arap dan Wendy Walters Resmikan Outlet “Yuba Tea” Pertama di Kemang

GAYATREND.com – Industri mamin (makanan minuman) tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran YUBA TEA yang merupakan brand minuman teh kekinian khas Jepang hasil kolaborasi Nikmat Group bersama pasangan Influencer kondang Reza Arap dan Wendy Walters.

Ditemui dalam kegiatan grand opening outlet perdana Yuba Tea di Jl. Benda No. 1D, Kemang, Jakarta Selatan (Sabtu 25/9) kemarin, kepada awak media pemilik nama lengkap Reza Oktovian tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah lama mempunyai keinginan memiliki bisnis mamin.

Yuba Tea merupakan brand minuman teh otentik yang terinspirasi dari negara Jepang yang memberikan cita rasa menyegarkan dengan harga terjangkau namun dengan kualitas premium, brand ini juga disandingkan dengan Yubatter, cemilan croffle kekinian yang cocok dinikmati kapanpun.

“Dari dulu gue emang punya keinginan suatu saat bisa punya bisnis mamin, makanya gue seneng banget begitu Nikmat Group ajak kerjasama membuat Yuba Tea ini dan gue sama Wendy langsung mengiyakan,” ungkap Reza yang saat itu bersama dengan istrinya Wendy.

Kendati Yuba Tea merupakan bisnis mamin pertama yang digeluti, namun baik Reza maupun Wendy keduanya optimis bisnisnya tersebut bisa diterima masyarakat dan terus berkembang hingga ke mancanegara.

“Harapannya, Yuba Tea ini bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara, itu target kita,” ujarnya.

Disinggung terkait makna ‘Yuba Tea’ lebih lanjut Flo menjelaskan bahwa pemilihan nama tersebut dalam bahasa Jepang artinya mengajak minum teh. Disamping itu pemilihan nama Yuba juga bersinggungan dengan mononim milik Reza Arap yakni YB.

“Artinya dalam bahasa Jepang berupa yuk minum teh, kata Yuba juga itu kita ambil dari mononim milik Reza, YB,” tambah Flo.

Dalam kesempatan yang sama Florencia Irena selaku Strategic Marketing Nikmat Group mengungkapkan bahwa Yuba Tea menawarkan beragam pilihan minuman olahan teh yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.

Menu andalan dari Yuba Tea sendiri salah satunya adalah varian Aozora Series, yaitu blue tea dengan warna otentik dari bunga telang, di antaranya Tropical Aozora, Golden Aozora, dan Popcorn Aozora. Untuk range harganya di angka 15 ribu sampai 30 ribu saja.

“Saat ini Yuba Tea punya 13 pilihan rasa yang bisa dinikmati semua kalangan usia, selain itu kita juga punya cemilan Yubatter (croissant waffle) dengan 4 pilihan rasa,” kata wanita yang akrab disapa Flo tersebut.

“Yuba Tea, juga membuka kesempatan untuk franchise, sehingga para investor dapat juga membuka usaha Yuba Tea” tutup Flo.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Instagram Yuba Tea di @yubatea.id melalui Direct Message.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *