Lifestyle

Naysila Mirdad Bagikan Empat Tips Rekatkan Hubungan dengan Ibu bagi Milenial

GAYATREND.com – Berbicara mengenai sosok selebritis yang dekat dengan ibunya, nama Naysila Mirdad tak bisa dilewatkan. Bagaimana tidak, meskipun kedua orangtuanya tidak lagi bersama, Naysila yang merupakan putri ketiga dari pasangan selebritis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, tetap menjaga kebersamaan dengan mereka. Naysila juga sangat akrab dengan ibunya dan kerap membagikan foto-foto bersama di media sosial.

Naysila mengakui bahwa ibunya, Lydia Kandou, merupakan sosok yang sangat penting bagi kehidupan maupun perjalanan karirnya. Sosok Lydia Kandou-lah yang mendorongnya untuk terjun ke dunia layar kaca. Sang ibu juga menjadi mentor akting sekaligus inspirasi dalam kehidupan sehari-hari. Tak heran, keduanya sangat akrab, kompak, dan sering menjadi rujukan untuk mother-daughter goals.

Mempunyai hubungan yang dekat dengan ibu seperti Naysila Mirdad dan Lydia Kandou tentu menjadi dambaan banyak orang mengingat vitalnya jasa dan peran ibu dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Untuk itu, jelang kampanye ShopeePay Day yang berlangsung bertepatan dengan Hari Ibu, Naysila Mirdad membagikan Empat Tips Merekatkan Hubungan dengan Ibu Bagi Milenial.

1. Awali dengan Pelukan
Salah satu hal mudah yang bisa dilakukan untuk merekatkan hubungan dengan ibu adalah dengan memberinya pelukan untuk menunjukkan rasa kasih sayangmu. “Ketika sedang bersama, aku selalu menyempatkan diri untuk memeluk Mama. Mama juga selalu menyempatkan diri untuk memeluk aku, apalagi jika ia merasa aku akan memulai sesuatu yang penting seperti pekerjaan dan lain-lain. Menurutku, hal sederhana seperti ini penting banget untuk merekatkan hubungan dengan Ibu,” kata Naysila.

2. Luangkan Waktu untuk Bonding Time

Bonding time antara anak dan ibu ternyata penting untuk merekatkan hubungan antara keduanya! Tak perlu repot-repot, bonding time ini bisa dilakukan dengan hal sederhana, seperti pergi makan bersama, nongkrong bersama, memasak bersama, shopping, hingga liburan bersama. “Untuk kalian yang punya hewan peliharaan, mengajak ibu untuk bermain bersama mereka juga bisa jadi salah satu momen bonding sederhana, lho,” kata Naysila.

3. Jadikan Teman Bercerita
Bagi para milenial, teman-teman atau pacar mungkin jadi tempat untuk bercerita atau meminta saran. Selain mereka, kamu juga bisa berdiskusi dengan ibumu dan meminta saran terkait topik-topik tertentu. Topik-topik sederhana seperti pakaian dan model rambut yang bagus untukmu sampai memilih kado bisa menjadi topik yang menyenangkan. Kamu juga bisa berdiskusi soal pekerjaanmu dengan ibumu. Hal-hal tersebut akan membuat ibumu merasa dihargai dan hubunganmu dengannya semakin dekat. “Kalau aku sendiri, karena kebetulan mama dan aku satu profesi, aku sering minta masukan seputar akting,” ungkap Naysila.

4. Berikan Hadiah

Tak perlu muluk-muluk, hadiah sederhana seperti makanan, suplemen kesehatan, produk kecantikan, produk fashion, ataupun saldo ShopeePay bisa menjadi pilihan untuk merekatkan hubungan dengan ibu. Agar tetap hemat, Naysila Mirdad mengaku kerap memanfaatkan ragam promo pada kampanye bulanan ShopeePay, seperti ShopeePay Day. Kebetulan, bulan ini kampanye ShopeePay Day dimulai bertepatan dengan perayaan Hari Ibu, yaitu pada 22-24 Desember.

“Bagi milenial yang ingin memberikan hadiah di momen Hari Ibu, aku sarankan untuk memanfaatkan promo-promo dari ShopeePay di kampanye ShopeePay Day. Ada promo ShopeePay Serba Rp10, Flash Sale Rp1, hingga Minimarket Diskon 100% yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai hadiah dengan tetap hemat. Promo-promo tersebut berlaku untuk ragam produk makanan dan minuman, fashion, kesehatan, hingga kebutuhan sehari-hari di minimarket,” ungkap Naysila dengan penuh semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *