Travel

Grand Dafam Ancol Hadirkan Pengalaman All You Can Eat Setiap Jumat dan Sabtu Malam

Gayatrend.com – Ditengah kebijakan PPKM yang mulai melonggar, Grand Dafam Ancol menghadirkan all you can eat dengan konsep yang berbeda. Bila hotel pada umumnya menghadirkan menu mancanegara sebagai highlight menu utamanya, Grand Dafam Ancol berani menampilkan makanan Indonesia sebagai menu utama mereka. Konsep ini dibagi menjadi dua event yang hadir pada jam 18.00 WIB – 22.00 WIB, konsep BBQ yang diberi nama “BBQ After the Sunset” dihadirkan pada hari Jumat dan konsep makanan Indonesia yang diberi nama “Pasar Senggol” dihadirkan pada hari Sabtu.

BBQ After the Sunset yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat dengan melihat senja ditemani ambience yang chill bergemerlap lampu ibu kota sangat cocok untuk melepas penat. Ditemani dengan live DJ sambil menikmati hidangan BBQ yang menghadirkan sosis, ayam, daging sapi, cumi – cumi, dan fish cheese dumpling yang dibakar dengan pilihan saus black pepper, BBQ, dan mushroom. Disamping itu, bukan orang Indonesia namanya bila tidak ada rasa pedas yang tersaji, disini dihadirkan juga beraneka sambal untuk menemani hidangan yang dipilih seperti sambal ijo, sambal kecap, dan sambal bawang yang pas menemani pilihan menu BBQ. Selain itu ada juga menu pilihan lainnya seperti mushroom soup, spaghetti, kentang goreng, salad, sliced fruit, kue-kue kecil, dan aneka es yang bisa di racik oleh para tamu. Cukup membayar Rp149.999 net/orang sudah bisa menikmati hidangan di 33’ Sky Bridge ini dengan view yang indah.

Jika ingin bersantai dikala malam minggu, 33’ Sky Bridge ada untuk pengunjung yang ingin bersantai dengan gaya dimalam minggu. Terletak di lantai 33, dengan konsep Canapé, para pengunjung dapat bersantai dan ngobrol cantik sambil menikmati iringan live music yang akan bermain sepanjang

malam. Nikmati Canapé di 33’ Sky Bridge dengan makanan ringan seperti pizza, salad, sliced fruit, spring roll, sandwich, squid ball, dan aneka kue dengan hanya Rp70.000 net/orang.

Di hari Sabtu pun juga ada event yang menarik di Cumi Cumi Cafe by Grandin yang berada di lobby. Ada Pasar Senggol yang bisa dikunjungi siap memanjakan lidah pengunjung yang datang dengan sajian masakan Indonesia. Hanya dengan Rp150.000 sudah dapat menikmati berbagai makanan Indonesia yang disajikan disini, seperti nasi goreng, nasi uduk, bihun goreng, ayam goreng, lele goreng, terong, aneka lalapan, ikan saus padang, dan ayam teriyaki. Tidak hanya itu saja, aneka sambal juga ada disini, seperti sambal geprek, sambal colo-colo, dan sambal dabu-dabu dengan berbagai macam kerupuk yang sangat cocok dengan menu yang dihidangkan. Pengunjung yang hadir juga akan dimanjakan telinganya oleh penampilan live music yang memainkan lagu – lagu Indonesia atau pun sesuai permintaan dari pengunjung yang berdatangan.

Disamping itu ada juga dessert ala Indonesia yang disajikan, seperti donat, risol mayo, pudding, aneka kue kecil, dan yang spesial ada Warkop Bu Cici yang menyediakan berbagai minuman kemasan serta mi instan khas warkop pada umumnya yang dikemas elegan nan cantik ala hotel. Tak luput juga Grand Dafam Ancol selalu menghadirkan fruit stall yang berisikan Green Dafam sebagai jus buah signature dish, jus pepaya, jus semangka, dan rujak buah yang dilengkapi dengan bumbu rujak spesial khas Cumi Cumi Cafe by Grandin.

“Menghadirkan suasana kebersamaan dari berbagai kalangan umur untuk berbaur menyatu di Grand Dafam Ancol merupakan tantangan bagi kami yang siap menghidangkan dan melayani para tamu yang datang” Ucap Kurnady selaku Sous Chef Grand Dafam Ancol Jakarta.

Digital Marketing Grand Dafam Ancol Jakarta yang akrab disapa Ceilla mengatakan “Tempat yang tepat untuk nongkrongnya muda-mudi Jakarta serta tempat kumpul keluarga untuk mendapatkan family time yang lebih maksimal sembari menunggu macet dan menikmati gemerlap lampu – lampu ibu kota”

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 219 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe dan 2 Bedroom Executive. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan, dapur, microwave, kitchen set, dan juga refridgerator. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33’ Sky Bridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Cafe by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *