Beauty

Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan

GAYATREND.com – Baby oil atau minyak bayi adalah sejenis minyak yang tidak berbau dan tidak berwarna. Baby oil juga bisa digunakan sebagai pelembab serba guna untuk kulit bayi, supaya menjadikan kulit bayi tetap lembut.

Namun tahu tidak, ternyata baby oil ini bukan hanya buat bayi saja, namun bermanfaat buat para wanita dewasa juga.

Dikutip dari akun instagram ceritakesehatan, inilah beberapa manfaat baby oil bagi wanita yang wajib diketahui.

1. Mengatasi kantung mata hitam.

Kantung mata yang hitam tentunya akan mengurangi keindahan penampilan pada wanita. Hal ini ternyata bisa diatasi dengan menggunakan baby oil. Caranya juga mudah, basahi kapas dengan baby oil lalu kompreskan pada kantung mata selama 10 sampai 15 menit.

2. Menghaluskan tumit yang pecah-pecah.

Tumit yang pecah-pecah tentunya sangat tidak enak untuk di liat. selain dipandang kurang bagus, juga sering menimbulkan rasa perih karena ada sedikit luka. Keluhan ini bisa disembuhkan dengan menggunakan baby oil. caranya setiap malam menjelang tidur oleskan baby oil pada tumit yang pecah-pecah dan biarkan hingga pagi hari. Lakukan cara ini berkali-kali maka tumit akan menjadi halus kembali.

3. Sebagai pembersih bekas makeup.

Baby oil juga ternyata bisa berfungsi sebagai makeup remover. Artinya Bekas makeup pada wajah akan dapat dibersihkan dengan menggunakan baby oil. caranya mudah banget olesi kapas dengan baby oil, kemudian gosokan pada wajah, seketika hasil makeup akan bersih seketika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *