Travel

Peringati HUT Jakarta, ALL SEDAYU HOTEL Kelapa Gading Gelar Festival Kicir-Kicir

GAYATREND.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berkolaborasi dengan ALL SEDAYU HOTEL Kelapa Gading menggelar Festival Kicir-Kicir 2022 dalam rangka memperingati Hajatan Jakarta – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta.

festival ini digelar dengan mengutamakan protokol kesehatan walaupun memang pandemi sudah mereda.

Walikota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengungkapkan, Festival Kicir-Kicir merupakan ajakan kolaborasi pemangku kepentingan (stakeholder) Hotel All Sedayu Kelapa Gading. Ajakan disambut baik sebagai bentuk rangkaian peringatan Hajatan Jakarta – HUT ke-495 DKI Jakarta di Jakarta Utara yang tentunya dengan mengutamakan penerapan protokol kesehatan.

“Jadi ajakan kolaborasi Hotel All Sedayu ini sangat kami apresiasi. Kami sambut dengan baik karena kegiatan ini juga sebuah rangkaian peringatan Hajatan Jakarta – HUT ke-495 DKI Jakarta, Dijelaskan Anis Fachmi – Hotel Manajer ALL SEDAYU HOTEL , festival ini merupakan ruang bagi masyarakat Jakarta Utara untuk memperingati HUT DKI Jakarta.

Apalagi seluruh kegiatan dibalut dengan beragam kegiatan kebudayaan hingga bazar kuliner yang mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami memberikan kesempatan kepada binaan Jakpreneur untuk membuka bazar kuliner di sini. Termasuk menampilkan produk-produk dari para pengrajin yang bernaung di Dekranasda Jakarta Utara,” jelasnya.

Hotel Manajer Hotel All Sedayu Kelapa Gading Anis Fachmi menegaskan bahwa ajakan kolaborasi ini berawal dari pengamatan manajemen terhadap potensi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan pengrajin di Jakarta Utara.

Festival yang digelar di Hotel All Sedayu Kelapa Gading, Lobi 5 Mall Of Indonesia (MOI) akan dibuka dengan peragaan busana (fashion show) pada Jumat (24/6) .

Termasuk bazzar kuliner khas Kota Jakarta dan kerajinan asal Jakarta Utara.
“Kami melihat di Jakarta Utara ini pelaku UMKM sangat berpotensi. Kita harus benar-benar mengeksplor kuliner khas Jakarta dan
kerajinan yang sudah dibina Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *