Entertainment

JKT48 Rayakan Ulang Tahun ke-10

GAYATREND.com – Setiap generasi, dari yang pertama sampai 10, JKT48 tampil di 10th Anniversary Concert “Heaven” yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2022) malam.

Setelah generasi 10 dan 9 tampil, generasi pertama tampil di panggung menghibur penggemar yang memenuhi Istora Senayan.

Melody, Nabilah dkk tampil membawakan dua lagu, yakni “Honest Man” dan “Kimi no Koto ga Suki Dakara-Karena Kusuka Dirimu”.

Setelah tampil, salah satu member generasi 1 JKT48, Beby Chaesara Anadila, mengatakan, para alumni punya jalan masing-masing.

“Para alumni punya jalan masing-masing, kita belajar berproses ada yang jadi ibu rumah tangga, pengusaha, ada jadi budak corporate kayak saya jadi copy writer,” kata Beby dalam konser di Istora Senayan, Sabtu (6/8/2022).

Shania Junianatha atau yang akrab dipanggil Shania atau Shanju mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah setia bertahan selama 10 tahun.

“Kita ucapkan terima kasih ke semua penggemar yang sudah dukung sampai sekarang,” ucap Shanju.

Bagi Shanju, perayaan ulang tahun ke-10 JKT48 sangat mengesankan.

“Ini juga perayaan ultah 10 bukan ultah yang biasa. Ini menjadi bukti apapun yang kita berusaha semua terkabul,” tutur Shanju.

Diketahui, JKT48 sudah berkarya di industri musik Indonesia sejak 2011.

Konser bertajuk 10th Anniversary Concert juga sangat spesial karena sekaligus menjadi panggung terakhir Gaby yang bakal graduasi alias lulus dari JKT48.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *