Lifestyle

Swiss Belhotel Mangga Besar Jakarta Selenggarakan ‘Wedding Open House 2022’

GAYATREND.com – Pernikahan adalah sebuah momen yang sakral yang selalu menjadi point penting dalam menyatukan dua insan manusia,upacara pengikatan janji untuk menikah yang dilakukan oleh satu pasangan untuk meresmikannya dalam ikatan perkawinan.

Pernikahan yang dilakukan disesuaikan dengan norma agama, norma hukum, dan juga norma sosial yang berlaku. Dalam pelaksanaannya, pernikahan memiliki beragam variasi yang disesuaikan dengan tradisi suku, agama, budaya, dan kelas sosial.

Pernikahan juga merupakan suatu momen spesial yang di tunggu-tunggu
oleh sepasang kekasih beserta keluarga dan teman yang menyaksikan. Momen ini tentunya dilakukan secara sakral menurut adat dan agamanya masing-masing.

Karena momen ini sakral maka harus dipersiapkan secara matang agar proses pernikahan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.Untuk memudahkan pasangan yang ingin melangsungkan upacara pernikahan tampa ribet,salah satu hotel di pusat kota Jakarta Swiss Belhotel Mangga Besar Jakarta menyelenggarakan sebuah acara “Wedding Open House 2022” pada Hari Sabtu, 10 september 2022.

Hal ini sangat disadari oleh Swiss-Belhotel Mangga Besar karena potensi bisnis pesta pernikahan yang terus meningkat dan selalu mendapat sambutan yang baik dari para calon pengantin di Jakarta dan sekitarnya.

Acara ini dilaksanakan untuk mempermudah bagi calon penganting dalam menyelenggarakan sebuah momen sepesialnya agar lebih berkesan,Acara ini didukung sekitar delapan vendor ternama di Jakarta yang bergerak dibidang layanan pesta pernikahan seperti bridal, salon, make up artist, entertainment, photo, perhiasan dan lainnya. Para calon pengantin yang hadir di acara Wedding Open House 2022 ini dapat menikmati penawaran spesial yang hanya dapat diperoleh selama acara berlangsung.

“Dengan adanya acara Wedding Open House 2022 merupakan sebuah pilihan yang sanga tepat bagi calon pengantin.karena di hotel kami menawarkan tempat pernikahan ideal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon pengantin dengan dukunga dari tim kulinari serta pelayanan yang professional sehingga bagi calon pengantin akan mendapatkan momen pernikahan yang berkesan dan tidak terlupakan,’’kata General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta Guntoro Purnomo,pada Sabtu 10/9/2022.

“Di Swiss-Belhotel Mangga Besar Selain mengedepankan kualitas makanan & minuman yang higenis dan kualitas pelayanan yang terbaik kami juga menerapkan protokol keamanan dan kesehatan yang tinggi setiap saat,“imbuhnya.

Guna memutus penularan Covid-19, acara Wedding Open House ini menerapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat seluruh tenant vendor dan staff yang bergabung dalam acara ini sudah mendapatkan vaksin Covid-19 lengkap,menggunakan masker..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *