Entertainment

Broadway Salon, Tempat Andalan Aditya Gumay Memotong Rambut

GAYATREND.com – Sutradara sekaligus penulis skenario, Aditya Gumay ternyata sosok yang menjaga penampilan terutama rambut. Untuk urusan rambut, Aditya bisa sebulan sekali mendatangi barbershop.

“Saya kan sering tampil di depan banyak orang. Di sanggar juga kan orang-orangnya yang mau masuk dunia entertain, ya paling enggak dari penampilan jadi contoh aja sih buat meraka. Minimal rambut rapi,” ucap Aditya Gumay usai menghadiri pembukaan Broadway Barbershop di Gandita City Mal, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sutradara Lenong Bocah itu tidak sembarangan dalam memilih barbershop. Banyak hal yang menjadi bahan pertimbangan untuk mempercayai orang memotong rambutnya, sebab dirinya sebab pernah mengalami hal tidak mengenakan.

“Saya pernah kecewa dengan barbershop. Waktu itu memang sedang buru-buru. Ketika saya liat di awal sudah gak sesuai dengan harapan jadi saya stop. Untuk itu kita harus pintar memilih barbershop. Salah satunya adalah tempat. Seperti Broadway Barbershop kan ada di kawasan yang prestise. Jadi gak akan mempekerjakan orang sembarangan,” jelasnya.

Kehadiran Broadway Barbershop menjadi pilihan menarik bagi Aditya, sebab menurut ia Broadway Barbershop memberikan penawaran menarik untuk sebuah barbershop dengan berbagai treatment.

“Bisa jadi satu tempat yang dicari oleh mereka yang peduli terhadap gaya rambut. Bukan cuma memotong rambut, tapi ada beberapa treatment lain. Misalnya refleksi mata,” katanya.

Mendengar service yang menarik, Aditya pun langsung mencoba fasilitas yang ditawarkan.

“Kami mengerjakan ini dengan passion. Jadi customer yang datang akan merasa feel home dengan service yang kami berikan,” pungkas owner Broadway Barbershop, Richard Handiwiyanto, S.H., M.H., M.Kn.

“Bisnis barbershop saya pikir adalah bisnis yang tepat saat ini. Ketika banyak orang berpikir 2023 akan menghadapi resesi, tapi potong rambut gak kenal resesi,” timpal pendiri Sanggar Ananda dan Teater Kawula Muda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *