Lifestyle Megapolitan Travel

Buka Puasa dan Tausiah Bersama Gus Miftah di eL Hotel Jakarta

GAYATREND.com – Jalan Dakwah Bersama Gus Miftah menjadi pilihan yang menarik untuk para tamu éL Hotel Jakarta – Kelapa Gading dalam berbuka puasa kali ini (27/3/23). Tausiah yang berlangsung di The Ballroom ini dimeriahkan oleh “Daarussholawaat” Marawis dan Live Band Religi dari Tiesoe Coustic. Acara ini juga dipandu oleh Tisya Laura Putri selaku Putri Pariwisata Indonesia 2021. Kegiatan Tausiah diadakan dari pukul 17.00 – 18.00 WIB sebelum waktu buka puasa bersama dan ditutup oleh doorprize yang membuat antusiasme para tamu semakin semangat.

Selain itu, Gus Miftah memberikan Tausiah dengan judul tentang “Berkah Sedekah” yang membuat para tamu menjadi tersentuh. Terdapat juga tamu-tamu yang mengajak anak yatim untuk buka bersama dan mendengarkan Tausiah dari Gus Miftah. Suasana di malam itu sangatlah hangat akan indahnya kebersamaan dan berbagi.

“Jalan Dakwah Bersama Gus Miftah diadakan di unit-unit éL Hotel Group. Seperti di éL Hotel Bandung kemarin tanggal 25 Maret, di éL Hotel Jakarta pada hari ini, kemudian tanggal 29 Maret di éL Hotel Banyuwangi dan terakhir 1 April di éL Hotel Yogyakarta. Program Bukber bersama Gus Miftah sangat mendapatkan respon yang positif dari para tamu. Harapannya program seperti ini bisa kita lakukan di Ramadhan berikutnya ” ucap Lenni Apriyanti selaku General Manager dari éL Hotel Jakarta – Kelapa Gading.

éL Hotel Jakarta – Kelapa Gading juga memiliki food of the month selama bulan Ramadhan seperti Nasi Kebuli, Pudding Kurma, Chicken Samosa dan Pindang Salmon. Makanan ini juga bisa menjadi pilihan untuk para tamu yang tidak mengambil paket bukber dan lebih memilih Ala Carte. Untuk paket Bukber regular yang ada di Sapphire Restaurant dibandrol dengan harga Rp. 185.000,- dengan promo beli 4 dapat 5.

Sapphire Restaurant juga memiliki menu makanan lainnya yang sangat enak dan bervariasi seperti masakan asia, western, dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai éL Iftar, dapat menghubungi 021-45865533 dan dapat akses melalui www.el-hotels.com dan follow @elhoteljakarta di social media!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *