Health

Manfaat Minuman Acaii Tea untuk Kesehatan

GAYATREND.com – Acaii berry, pernahkah Anda mendengar nama buah yang satu ini? Atau, buah ini justru sudah jadi salah satu makanan wajib sehari-hari? Jika ya, maka beruntunglah Anda karena acaii berry adalah salah satu buah yang mendapat predikat ‘superfood’, oleh karena buah ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Terinspirasi dari buah acaii berry, brand minuman Acaii Tea yang kini sedang digemari oleh seluruh masyarakat karena baik untuk kesehatan.

Acaii Tea merupakan brand minuman sehat yang telah berdiri sejak Juni 2015. Acaii Tea dapat membantu meningkatkan imunitas, mempercantik kulit, melancarkan pencernaan, serta mampu menjadi meal-replacement harian Anda. Acaii Tea sendiri memiliki beberapa varian, yakni Anti-Flu Shot, Anti-Batuk Shot, Pure Coconut, serta Teatox Berry.

“Nama brand kami diambil dari nama buah Acaii Berry yang merupakan superfruit paling bernutrisi di dunia. Dan kami juga sudah memiliki 6 site yaitu di Taman Anggrek Mall, Ashta District 8, PIK 2, Belleza Shopping Arcade, Crumble Crew, dan soon akan buka di AEON Mall Sentul City dan Central Park,” terang Elita, Marketing Acaii Tea.

Elita menambahkan, khusus untuk site yang berada di Central Park nanti akan memiliki konsep baru yakni one-stop shopping untuk everything healthy. Site tersebut akan menyediakan beragam jus, jamu, ice cream, dan snacks.

Sampai dengan saat ini, Acaii Tea telah mengeluarkan lima menu collab baru:

1. Acaii x Kisaku x Cath Halim Wellness Shot yakni chlorophyll dengan lemon touch
2. Tropical Sunshine yakni kesegaran buah markisa dengan campuran jeruk dan lemon
3. Strawberry *Dreams* Forever yakni buah strawberry with a touch of basil
4. Acaii x Hyoshii Strawberry Blossom yang memiliki cita rasa segar dan mengenyangkan
5. Strawberry Pie Oatmilk yang memiliki cita rasa creamy mengenyangkan

Dan khusus untuk menyambut bulan Ramadan serta hari raya Idul Fitri, Acaii Tea juga menghadirkan beragam produk hamper menarik, yakni:

1. Mubarak Hampers: Rp 450.000
2. Azra Hampers: Rp 220.000
3. Fitri Hampers: start from Rp 244.000
4. Mekkah Hampers: start from Rp 264.000

“Untuk produk hampersnya saat ini sedang promo early bird diskon 15% yang dimulai dari 28 Maret hingga 7 April nanti,” pungkas Elita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *