Tekno

Mencuci Lebih Ringan dengan Mesin Cuci Premium AQUA

GAYATREND.com – Mesin cuci telah menjadi produk elektronik yang sangat penting bagi para ibu rumah tangga. Efisiensi dan kemudahan akan menjadi alasan utama dalam menentukan produk pilihan. Penggunaaan mesin cuci front loading menjadi salah satu pilihan terbaik karena menawarkan pengunaan yang lebih mudah. Sebagai brand elektronik rumah tangga terbaik, AQUA Elektronik menghadirkan Super Wash Series dengan tabung XXL Superdrum yang mampu mencuci 55% lebih cepat dan lebih bersih.

“Kami akan selalu berinovasi pada setiap produk untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Saat ini, AQUA Elektronik menghadirkan produk mesin cuci premium berkapasitas besar yang memiliki banyak keunggulan dengan body yang lebih ramping serta desain menawan. Mesin cuci ini mampu membantu kegiatan mencuci 55% lebih cepat dan lebih bersih,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik Indonesia.

Mesin cuci model FQW-1580BS memiliki berbagai keunggulan antara lain:

Kapasitas besar
kapasitas besar 15kg dan teknologi terkini diameter super besar 601mm dengan body lebih ramping untuk memberikan ruang yang lebih luas ketika memasukan pakaian.

Inverter Motor
Teknologi Eco Inverter yang sederhana, efisien dan tahan lama membuat suara motor lebih halus sehingga proses pencucian terasa lebih nyaman.

Refresh
Fitur ini dapat menghilangkan bau dan kerutan melalui air yang akan dipanaskan pada suhu 60-65O C selama 5 menit yang kemudian akan menjadi uap air kecil. Uap inilah yang akan menembus pakaian, melembutkan dan menghilangkan bau. Kemudian aliran udara dingin akan menyapu kotoran dan mengembalikan serat pakaian ke bentuk aslinya dalam 15-30 menit.

Dual Spray
Fitur ini merupakan sistem pembersihan otomatis yang diaktifkan pada setiap akhir siklus dengan menyemprotkan air untuk membersihkan gasket dan jendela mesin cuci. Fitur ini dapat menghilangkan semua residu atau kotoran yang mungkin tertinggal pada mesin cuci sehingga pencucian lebih higienis.

Anti-Bacteria Treatment
Fitur ini mampu menghilangkan 99,99% bakteri dan kuman yang telah diuji oleh VDE dengan membuat laci deterjen dan gasket jendela mesin cuci tetap bersih sehingga siklus cucian menjadi lebih higienis.

Steam
Fitur ini mampu menghilangkan 99,99% bakteri, alergen dan tungau pada pakaian yang efektif melalui air yang dipanaskan hingga mencapai suhu tinggi dengan pipa pemanas yang menghasilkan uang disinfektan super.

“Tidak hanya memberikan kemudahan, berbagai fitur unggulan yang dihadirkan juga mampu membantu menjaga kesehatan keluarga. Khususnya bagi ibu hamil, bayi, dan penderita alergi,” ungkap Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Meskipun berkapasitas besar, mesin cuci ini tetap hemat energi dengan konsumsi daya 200W untuk proses mencuci normal hingga 1.800W untuk proses mencuci dengan pemanasan. Model ini juga tidak hanya cocok untuk keluarga, tapi juga bisa digunakan untuk bisnis laundry. “Dengan segala keunggulan yang dimiliki, mesin cuci ini juga dapat digunakan dalam berbisnis. Kapasitas besar dan teknologi canggih dapat membuat proses pencucian lebih efektif dan efisien sehingga dapat menguntungkan para pelaku bisnis laundry,” tutup Rian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *