Megapolitan

Alumni SMAN 34 Jakarta Angkatan 1984 Reuni 40 Tahun Rajut Silaturahmi

GAYATREND.com – Bertempat di RA Premiere Hotel Simatupang Jln. Intan no 25 Cilandak Jakarta Selatan, tepatnya di hari Sabtu, 1 Juni 2024 telah dilaksanakan acara Reuni 40 tahun Alumni SMAN 34 Jakarta Angkatan 1984.

Acara yang dilangsungkan dari jam 11.00 sampai dengan jam 16.00 berlangsung seru dan penuh kegembiraan antar 162 Sahabat sebagai Alumni SMAN 34 Jakarta Angkatan 1984.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama melambangkan cinta tanah air, yang dilanjutkan dengan doa bersama. Kemudian sambutan yang dibawakan oleh Fetty Amalita Madjid selaku Ketua Panitia dari Reuni 34/84 yang menekankan pentingnya silaturahmi yang tak terputus.

Eko Taufik Wibowo selaku penggagas acara kebersamaan ini, yang membahas pentingnya kekompakan, kebersamaan dan tanpa membedakan latar belakang apapun, karena yang terpenting adalah terwujudnya nilai-nilai kemanusiaan yang saling menghargai, toleransi dan saling memberikan manfaat satu dan lainnya.

Yang terpenting adalah terwujudnya nilai-nilai kemanusiaan yang saling menghargai, toleransi dan saling memberikan manfaat satu dan lainnya,” kata Eko Taufik Wibowo yang lama berkarier di BUMN.

Selain itu terdapat acara Quis dan apresiasi kepada juara lomba video Reuni 34/84 yang dimenangkan oleh:
– Juara Pertama – Hadi Istanto
– Juara Kedua – Rinaldy
– Juara Ketiga – Eriko.

Sampai akhirnya pemilihan dan penetapan Ketua Alumni SMAN 34 Angkatan 1984 yang terpilih yaitu Eko Taufik Wibowo, yang memaparkan tujuan bahwa para Alumni SMAN 34 khususnya 1984 bisa menjadi role model bagi Alumni lainnya untuk tetap peduli kepada SMAN 34 yang telah memberikan sumbangsih besar bagi siswa dan siswi ataupun untuk para Alumni satu dengan Alumni lainnya dari lintas angkatan masing-masing.

MC kali ini dibawakan oleh Didin Yuniardi dan Rina Scn yang menghidupkan suasana acara Reuni 34/84.

Setelah makan siang bersama, acara Hiburan Band Alumni 34/84 membuat peserta semakin antusias dan pamuncak acara adalah happy, enjoy and fun time dengan iringan band Sixty Two Plus hingga jam 16.00.

Semoga dengan acara Reuni 40 Tahun Alumni SMAN 34 Jakarta Angkatan 1984 menjadikan para Alumni semakin akrab dan bersilaturahmi dengan indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *