Uncategorized

Aksi Sosial Jadi Agenda Di Pembukaan ACE Dan INFORMA Gorontalo

Gayatrend.com – Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko ritel pertama di Gorontalo pada Sabtu, 29 Februari 2020. Bisnis unit yang dibuka adalah ACE yaitu pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, dan INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, yang berlokasi di Gedung ACE – INFORMA (sebelumnya Gedung Santika), Jl. S Parman, Gorontalo.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, “Pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Group untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan, salah satunya Gorontalo. Kami melihat potensi ekonomi dan bisnis yang cukup positif di kota ini didukung dengan pertumbuhan hunian dan perkembangan pariwisata, serta lokasi Gedung ACE – INFORMA yang strategis karena berada di dekat kawasan pertokoan, perkantoran, hingga kuliner.

Harapannya, ACE dan INFORMA dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat akan produk perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup berkualitas dengan staf dan pelayanan yang profesional.”

ACE menawarkan ribuan jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Memiliki slogan The Helpful Place, ACE mendukung kemudahan berbelanja melalui pelayanan yang ramah dan sigap, serta layanan purna jual seperti jasa antar produk, instalasi, garansi dan service produk.

Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Protection by Adira Insurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami
dengan premi yang terjangkau.

Melalui pembukaan toko di Gorontalo, saat ini ACE telah memiliki 199 toko yang tersebar di 46 kota di Indonesia.
Informa mengusung slogan Furnishings with Style, INFORMA menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam aksesoris untuk hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi. Selain itu, Informa juga menawarkan produk untuk kebutuhan bisnis dan komersial seperti perkantoran, hotel dan kos, salon dan barbershop, hingga kafe dan restoran. Informa juga semakin lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga terkini.

Informa juga memiliki berbagai layanan purna jual untuk memudahkan pelanggan saat berbelanja, seperti jasa antar dan instalasi produk, Pick & Move yaitu pemindahan produk Informa mulai dari pembongkaran, pengantaran, dan pemasangan produk kembali, hingga Furniture Protection dan Electronic Protection yaitu layanan proteksi untuk furnitur dan elektronik kesayangan.

Dengan pembukaan toko di Gorontalo, saat ini INFORMA telah memiliki 96 toko di 44 kota di Indonesia. Untuk mengapresiasi pelanggan setia, ACE dan INFORMA menghadirkan program membership yaitu ACE Rewards dan INFORMA Rewards yang memberikan berbagai keuntungan, antara lain poin setiap belanja nominal tertentu yang dapat ditukar dengan voucher belanja atau produk pilihan, bayar dengan poin yang dimiliki hingga seluruh nominal belanja melalui program Pay All with Points, diskon khusus member, gratis
layanan antar dan instalasi, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Kawan Lama Group.

Pengalaman belanja yang mudah dihadirkan ACE dan INFORMA melalui aplikasi mobile yang dilengkapi
beragam fitur penting. Member ACE Rewards dan INFORMA Rewards juga bisa mengoneksikan keanggotaannya
dengan aplikasi ini, sehingga tidak perlu repot membawa kartu fisik. Pelanggan dapat mengunduh ACE Mobile.

Tidak ketinggalan, kemudahan bertransaksi juga dihadirkan melalui ragam pilihan cara pembayaran
yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit bank
partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya DanaKini
yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.

Memeriahkan pembukaan ACE dan INFORMA di Gorontalo, beragam penawaran menarik dihadirkan seperti Super Spesial, yaitu penawaran harga khusus untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang hanya berlangsung selama 2 hari, hingga 1 Maret 2020. Selain itu, tersedia juga program menarik lainnya yang berlangsung hingga 8 Maret 2020 seperti Super Hemat dan Shocking Price yaitu harga khusus dengan
potongan hingga 50% untuk produk pilihan, Voucher Belanja senilai hingga Rp 300 ribu pada brosur pre-opening, serta Hadiah Langsung dengan minimal transaksi tertentu. Tidak ketinggalan, bagi pelanggan yang belum bergabung menjadi member, dapat memanfaatkan Daftar 1 Dapat 2, yaitu kesempatan bergabung menjadi member ACE dan INFORMA sekaligus dengan registrasi salah satu member saja.

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaan ACE dan INFORMA Gorontalo melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group dengan melakukan kegiatan bersih-bersih, serta donasi alat kebersihan seperti sapu dan tempat sampah, hingga rak serbaguna untuk menyimpan perlengkapan sholat dan Al-Qur’an, ditambah donasi lampu hemat energi untuk kebutuhan penerangan di Masjid Baiturrahim Gorontalo. Kegiatan ini merupakan perwujudan salah satu pilar CSR Kawan Lama Sahabat Bangsa, yakni Aksi Lingkungan di samping pilar kegiatan lainnya seperti Aksi Pendidikan, Aksi Kemanusiaan, Pengembangan Masyarakat, dan satu icon program yaitu Tanggap Bencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *