Food And Beverage Megapolitan

Swiss-Belresidences Kalibata Suguhkan Menu Special Dan Paket Menarik Bulan Maret

GayaTrend.com – Swiss-Belresidences Kalibata selalu menyuguhkan aneka pilihan menu yang istimewa di antaranya adalah di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge dan Room Service.

Menjelang akhir bulan, yaitu pada tanggal 23 Maret, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mengadakan kegiatan Donor Darah, yang terbuka untuk umum. Kegiatan tersebut merupakan bagian kegiatan Corporate Social Responsibility yang terselenggara atas dukungan berbagai pihak dan di akhir bulan Maret, akan ditutup dengan kegiatan lain, yaitu sebagai bagian gerakan global di dunia mendukung konservasi alam, yaitu aksi Earth Hour, di tanggal 28 Maret 2020.

Menu-menu khas yang disajikan selama bulan ini di antaranya Gulai Kepala Kakap, seharga Rp130.000net perporsi dan Flamming Black Burger seharga Rp155.000net perporsi, Belgian Ice Cream Waffle seharga Rp75.000net perporsi, dan ada mocktail of the month, Irish Cinamon Coffee seharga Rp60.000net pergelas.

Tak lupa, Cake of The Month, Lapis Talas Cake yang lezat, hanya seharga Rp120.000net perbuah, bisa didapatkan di Swiss-Deli Cake Shop. Selalu ada penawaran diskon menarik dari Swiss-Deli, yaitu untuk semua whole cake yang tersedia di Showcase diberikan potongan harga sebesar 30%, juga promosi buy one get one untuk slice cake-nya, mulai pukul 18:00 WIB, setiap hari.

“Untuk menghabiskan waktu bersama Sahabat dan keluarga tercinta, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan pilihan ideal. Di bulan ini pada khususnya, kami mempunya acara rutin setiap Kamis dan Jum’at, yaitu Angkringan Dinner. Menyediakan berbagai makanan dan minuman tradisional yang khas dari etnis Jawa, dan cukup populer di berbagai kalangan. Hanya IDR 150.000net perorang, sudah bisa menikmati hidangan Angrkringan ini sepuasnya, sambil menikmati suasana semi-outdoor yang nyaman di Jade Terrace,” ungkap Wita Junifah Selaku General Manager.

“Selain itu, Hotel kami memang pilihan yang tepat untuk mengadakan kegiatan seperti pernikahan, gathering, ulang tahun, dan lainnya, terutama untuk acara yang berkonsep outdoor. Banyak pilihan penawaran berupa paket-paket menarik yang sesuai dengan kebutuhan, untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan,” komentar Wita Junifah

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara.

Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *