Tekno

Super Brand Day Kenalkan JBL Tune 120TWS Pas Untuk Tren ‘TikTok’

Gayatrend.com – Perusahaan audio terkemuka JBL kembali menghadirkan JBL Tune 120TWS earphone nirkabel, salah satu produk wireless earbuds dari JBL yang dilengkapi dengan teknologi True Wireless Stereo, memberikan suara bass bertenaga dan kualitas audio yang jernih.

Tersedia dalam enam pilihan warna yaitu hitam, putih, pink, hijau, biru dan kuning, perangkat audio canggih ini hadir dengan charging case yang praktis, dengan desain compact dan elegan.

Selain desain yang menawan, JBL TUNE 120TWS telah dilengkapi dengan microphone sensitif yang dapat difungsikan sebagai handsfree. Selain itu JBL TUNE 120TWS juga memiiki tombol sensitif pada bagian permukaannya yang bisa berfungsi untuk menghubungkannya dengan Siri dan Google Now.

Dengan bentuknya yang ergonomy menjadikan JBL TUNE 120TWS nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Di lengkapi dengan charging case yang berfungsi untuk mengisi daya pada earbuds TUNE 120 sehingga pengguna tidak perlu repot untuk melakukan pengisian daya, charging case ini mampu mengisi perangkat ini hingga sebanyak dua kali pengisian. Dengan bentuknya yang mini JBL TUNE 120TWS memiliki kemampuan untuk mendengarkan musik hingga kurang lebih 4 jam.

JBL mengadakan kegiatan seru dan menarik dalam rangka merayakan JBL Super Brand Day di Shopee lewat “Seru-seruan TokTik Pakai JBL”. Pencinta audio dapat menemukan berbagai produk JBL favorit mereka dengan diskon hingga 65%, serta kesempatan untuk memenangkan JBL Tune 120TWS setiap harinya.

JBL membagikan produk yang telah diluncurkan pada tahun lalu ini di perayaan JBL Super Brand Day yang dapat diikuti di Shopee. Mekanismenya sangat mudah, cukup belanja produk JBL selama periode yang ditentukan dan pembeli bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan JBL Tune 120TWS untuk satu pemenang setiap harinya, serta 1 unit Grand Prize JBL Partybox 300. Program bagi-bagi JBL Tune 120TWS berlangsung dari tanggal 18-20 Maret 2020.

Sementara itu, JBL Partybox 300 adalah speaker party berkekuatan kuat dengan visual warna yang memukau melalui light show yang akan menambah kemeriahan pesta hingga 12 jam waktu pemakaian. Speaker ini juga dapat dihubungkan dengan mikrofon dan dilengkapi dengan input untuk alat musik seperti gitar, memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk menambah kemeriahan pesta.

Bersamaan dengan Super Brand Day kali ini, JBL juga meluncurkan akun resmi Tiktok. Akun resmi Tiktok @JBLindonesiaofficial diharapkan dapat menjadi salah satu akun yang dapat ikut meramaikan hiruk pikuknya tren pengguna Tiktok saat ini.

“Tren sosial media yang menggabungkan musik dan konten kreatif ini sangat dekat dengan identitas JBL sebagai produsen audio yang sudah dikenal luas. Karena konten-konten yang tersebar ini sifatnya sangat fun, ini juga sesuai dengan visi kami untuk menyajikan musik dan audio berkualitas melalui produk audio yang canggih dan menyenangkan, supaya semakin seru toktik pakai JBL,” ujar Kazuo Sawachi, Country Manager HARMAN Indonesia.

JBL Tune 120TWS dibandrol dengan harga 2.199.000 ribu rupiah. Konsumen dapat memanfaatkan promo Super Brand Day di Shopee untuk mendapatkan harga potongan yang cukup fantastis dan juga kesemptan untuk mendapat JBL Tune 120TWS secara cuma-cuma. Informasi lebih lanjut dapat dipantau melalui akun Instagram resmi JBL di @JBLIndonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *