Tekno

Adiraku, Satu Aplikasi Untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat

Gayatrend.com – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia. Di tengah situasi yang penuh tantangan karena adanya pandemik virus Corona (COVID-19).

Pelayanan yang di berikan melalui aplikasi digital adiraku, Dengan Adira ku memberikan solusi bagi konsumennya dengan mendapatkann kemudahan untuk tetap dapat melakukan transaksi kapan saja di mana saja, cukup #dirumahaja.

“Aplikasi adiraku memudahkan konsumen kami untuk dapat terkoneksi 24 jam setiap hari bersama Adira Finance dari mana saja. Tentunya hal ini sejalan dengan himbauan physical distancing dimana konsumen dapat melakukan transaksi dan mendapatkan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan mereka, tanpa perlu datang ke kantor cabang kami.” ujar Agus Hartanto selaku Kepala Wilayah Sumatra Bagian Utara Adira Finance.

Hadir sebagai “Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat”, adiraku menghadirkan beragam fitur layanan transaksi yang dapat digunakan oleh semua masyarakat, baik konsumen maupun calon konsumen Adira Finance, diantaranya:

Informasi Detail Kontrak:
Dengan adiraku, konsumen dapat melihat nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan informasi lainnya sehingga tidak perlu lagi datang ke Kantor Cabang ataupun menghubungi Layanan Konsumen Dering Adira Finance 1500511.

Bayar Angsuran Instan:
Dengan adanya sistem virtual account memungkinkan konsumen melakukan transaksi secara real time melalui smartphone mereka. Selain melalui aplikasi Adiraku, pembayaran angsuran juga dapat dilakukan melalui transfer ke Virtual Account Bank Danamon dari bank manapun, ATM, SMS banking, dan mobile banking Bank Danamon.

Riwayat Pembayaran:
Melalui fitur ini, konsumen dapat memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan.

Eazy Klik:
Penawaran spesial personalized pre-approved credit bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat.

Simulasi Kredit:
Fitur ini dapat digunakan oleh seluruh pengunduh aplikasi adiraku baik konsumen maupun calon konsumen Adira Finance.

Whatsapp Chat Dering Adira Finance:
Selain melalui telepon 1500511, email customercare@adira.co.id dan media social, adanya fitur ini menambah akses konsumen untuk dapat berkomunikasi dengan Adira Finance selama 24 jam setiap harinya.

Janji Bayar
Sebuah fitur yang memudahkan konsumen untuk melakukan penjadwalan waktu pembayaran angsuran apabila pada saat tanggal jatuh tempo konsumen belum memiliki dana untuk melakukan pembayaran.

Lokasi Cabang
Konsumen yang ingin datang ke kantor cabang, dapat membuka fitur Lokasi Cabang yang terhubung langsung dengan Google Maps.

Cashback Reward Game
Bagi konsumen yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu melalui adiraku, secara otomatis akan diajak bermain game berhadiah cashback.

Adiraku memberikan informasi yang banyak dibutuhkan oleh konsumen terkait persyaratan perpanjangan STNK, pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, dan cara klaim asuransi.

Selain beragam fitur di tadi, yang terbaru hadir pada aplikasi adiraku adalah fitur pengajuan kredit. Melalui fitur ini, konsumen Adira Finance maupun calon konsumen dapat mengajukan kredit pembiayaan baik motor/mobil baru atau bekas, elektronik, gadget dan furnitur serta pembiayaan multiguna. Dalam waktu 1×24 jam konsumen akan dihubungi oleh petugas Adira Finance untuk proses pengajuan lebih lanjut.

Sejak diluncurkan secara resmi pada 20 Februari 2020 lalu di Jakarta, saat ini, tercatat lebih dari 372 ribu pengguna smartphone telah mengunduh aplikasi adiraku melalui Playstore maupun Apps Store. Konsumen hanya perlu melakukan registrasi dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Adira Finance memberikan penawaran menarik berupa saldo Adirapay bagi 1.000 konsumen yang melakukan aktivasi adiraku dengan memasukkan kode promo ADIRAKU1. Promo ini berlaku dari tanggal 10 April sampai dengan 10 Mei 2020, untuk informasi lebih lanjut terkait promo ini, konsumen dapat mengunjungi https://bit.ly/saldoadirapay-adiraku. Adira Finance juga menggelar program Undian Seru Adiraku bagi konsumen yang sudah mengunduh Adiraku, melakukan aktivasi dan pembayaran cicilan melalui aplikasi tersebut. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa dua unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah. Program ini berlangsung dari 20 Februari hingga 30 April 2020.

“Memasuki usianya yang ke-30 tahun ini, menjadi komitmen kami untuk terus menjalankan usaha yang berfokus kepada konsumen dan menjaga mereka tetap terhubung dengan Adira Finance. Di tengah pandemik virus COVID-19 saat ini, kami berharap seluruh konsumen dapat memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi adiraku agar tetap aman dalam bertransaksi finansial bersama Adira Finance. Semoga Sahabat Adira Finance senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan YME, ” tutup Agus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *