Fashion

acharisma By Ali Charisma Koleksikan Kimono Fashionable

Gayatrend.com – ‘acharisma By Ali Charisma’ line ready to wear kedua milik dari Ali Charisma.
Brand ini fokus pada konsep Sustainable Fashion dengan menggunakan bahan-bahan natural terutama viscose buatan Indonesia.

‘acharisma’ menawarkan koleksi baik urban maupun resort wear yang modis, koleksi ini banyak menggunakan all one size fit all / all size juga akan banyak menggunakan potongan-potongan zero waste.

Koleksi perdana kali ini terinspirasi dari kondisi pandemi yang mana kita semua harus tinggal dirumah untuk melakukan segala aktifitas.

“Saya terinspirasi dari kondisi pandemi yang mengharuskan kita melakukan semua aktifitas kegiatan dirumah sehingga saya desain kimono ‘yukata dan robe’ sedemikian rupa agar baju-baju ini bisa sangat nyaman di pakai santai rumah dan cukup fashionable / proper untuk zoom meeting dan kegiatan virtual termasuk untuk social media” ungkap Ali Charisma.

Kelebihan dari koleksi pertama ini bahannya sangat lembut sekali sehingga sangat nyaman ketika kita pakai dan bisa Di padupadankan dengan celana atau bisa dijadikan outer baik yang pakai hijab atau tidak. Begitu juga bisa dipakai laki-laki ataupun perempuan .

Proses print dikerjakan dengan batik cap dan hand print / screen print.
Dengan kuwalitas yang sangat bagus , packaging yang sangat menarik akan tetapi dengan harga yang sangat terjangkau antara 200.000-700.000 rupiah.

Koleksi acharisma ini cocok sekali untuk gift atau hadiah tidak perlu khawatir dengan ukuran yang kebesaran atau kekecilan.

Koleksi acharisma bisa di dapat dan di lihat melalui di Ig @officialalicharisma @alicharisma web www.alicharisma.com,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *