Tekno

ASUS Siapkan Kolaborasi ROG Zephyrus G14 (GA401) dengan Urban Sneaker Society

Gayatrend.com – ASUS segera menghadirkan laptop gaming 14 inci paling powerful, yaitu ROG Zephyrus G14 (GA401) ke Indonesia. Tidak hanya powerful, ROG Zephyrus G14 (GA401) merupakan laptop gaming yang sangat stylish serta hadir menggunakan konsep “Lead the Game with Style”. Untuk memperkuat konsep tersebut, ASUS menggandeng salah satu komunitas lifestyle modern ternama di Indonesia yaitu Urban Sneaker Society.

“Gaming dan Style adalah dua hal yang semakin tidak bisa dipisahkan. Gaming di era modern saat ini sudah tampil seperti subculture, dimana para gamer memiliki style tersendiri yang membedakan mereka dengan yang lainnya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “ROG Zephyrus G14 (GA401) didesain khusus sehingga penggunanya tidak hanya dapat bermain game dengan sangat lancar, tetapi juga memiliki tampilan stylish yang mempertegas bahwa mereka adalah seorang gamer.”

Kolaborasi antara ASUS dan Urban Sneaker Society akan menghadirkan aksesori eksklusif yang dapat dimiliki oleh gamer yang menggunakan ROG Zephyrus G14 (GA401). Aksesori tersebut terdiri dari Urban Sneaker Society x ROG Limited Edition Jacket dan ROG Limited Edition Tote Bag, hasil kolaborasi ini dapat dimiliki oleh pengguna ROG Zephyrus G14 (GA401) di Indonesia selama persediaannya masih ada selama program berlangsung.

Kolaborasi Internasional dengan Alan Walker ASUS juga menggandeng Alan Walker untuk berkolaborasi dengan ROG Zephyrus G14 (GA401). Alan Walker yang merupakan produser musik serta DJ ternama di industri gaming akan menggunakan ROG Zephyrus G14 (GA401) edisi khusus untuk memproduksi kontennya. Kolaborasi ini menegaskan bahwa ROG Zephyrus G14 (GA401) tidak hanya sekadar sebuah laptop gaming, tetapi juga merupakan sebuah mesin komputasi yang sangat powerful untuk para content creator.

“Saya sudah tidak sabar berkolaborasi dengan ROG. Sejak awal karir, saya sangat ingin menghadirkan dunia musik, game, dan teknologi ke dalam sebuah wadah penuh kolaborasi,” ujar Alan Walker. “Saya sangat senang akhirnya hal tersebut dapat terwujud. Terima kasih kepada ASUS ROG yang telah memberikan kesempatan kolaborasi ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *