Fashion

Sambut Ramadhan, GUMUN Terbitkan Mukena Safar Unik

GAYATREND.com – Dalam rangka menyambut Ramadhan 1442 H, GUMUN akan menampilkan Mukena Unik dan Praktis yaitu Safar Prayer Robe di bulan suci yang jatuh pada April mendatang.

Sejak 2018, telah memiliki produk unggulan seperti Sajadah Travel, HijabGo, Foldable Socks, Parfum Sholat dan Merchandise.

“Gumun selalu menerima banyak permintaan dan berusaha untuk mendengarkan masukan dari Kawan Gumun, sudah lama para Kawan Gumun meminta dibuatkan Mukena yang Gumun banget,” ujar Anggi, owner Gumun di Jakarta (23/3/2021).

Sejak launching pada tanggal 17 Maret 2021 via instagram dan webstore, Safar Prayer Robe sudah laku terjual lebih dari 200 pcs dalam 24 jam.

Safar Prayer Robe mempunyai fitur unik, yaitu praktis dan tidak perlu dilipat rapi ke dalam pouch sehingga tidak ribet, Invisible dan kantung pouch yang menempel di mukena

Dengan bahan premium parachute yang adem ringan namun tidak menerawang Safar Prayer Robe tersedia dalam 3 warna yaitu Agate Brown, Volcano Blue dan Pink Sapphire.

“Kami bersyukur inovasi yang kami lakukan dapat senantiasa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan pelanggan yang kian dinamis. Berbagai masukan yang diberikan oleh pelanggan setia Gumun, memberikan dorongan bagi kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan, sehingga menjadikan Gumun sebagai pilihan untuk bisa beribadah nyaman dan aman di mana saja,” tambah Anggi.

Berkat keunggulannya, produk keluaran terbaru dari Gumun ini begitu diminati oleh masyarakat baik di dalam maupun luar negeri. Terbukti sejak hari pertama peluncurannya, Safar Prayer Robe langsung ludes terjual. Bahkan, banyak pembeli yang rela untuk waiting list.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *