Food And Beverage Travel

Rayakan Ramadan Dengan Beragam Tawaran dan Suguhan Menarik Aviary Bintaro

GAYATREND.com – Rayakan Ramadan dengan pengalaman tidak terlupakan melalui beragam suguhan menarik yang akan mengawali perjalanan anda selama bulan suci ini. Kami memberikan penawaran menarik untuk menginap dan berbuka puasa. Manfaatkan kesempatan eksklusif ini sebelum berakhir.

Kembali hadir menu berbuka puasa All You Can Eat Buffet Blissful Ramadan hanya dengan Rp 200.000++ per orang, dapat menikmati beragam sajian makanan Indonesia dan Timur Tengah yang dikemas apik oleh Chef kami hanya di Starling Eatery. Salah satunya adalah “Nasi Biryani” yang merupakan sajian khas dari Timur Tengah, memiliki kandungan bumbu rempah yang unik dan dapat disajikan dengan daging kambing yang lembut serta “Singaporean Laksa” yang merupakan menu baru dan tidak kalah menarik untuk dicoba.

Selain itu, berbagai macam tajil serta lebih dari 12 kios makanan yang terdiri dari berbagai macam Dimsum, Ayam
Hainan, Bebek Peking menjadi pilihan lain yang tidak kalah mewah untuk berbuka puasa. Nikmati kebahagiaan
Ramadan kami mulai dari 13 April – 12 Mei 2021. Lakukan pemesanan terlebih dahulu karena keterbatasan tempat
di 08111 355 023.

Penawaran yang tidak kalah menarik, Sleep Well Room Package mulai dari Rp 688.000nett per kamar per malam sudah termasuk makan pagi atau sahur selama periode menginap di 13 April – 12 Mei 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam kehidupan normal baru, kembali kami tawarkan penawaran menarik melalui melalui website www.aviaryhotel.com.

Dapatkan potongan harga 10% untuk bersantap di Starling Eatery atau Layanan Kamar, Gratis Minibar, 2 (dua) potong Laundry serta sajian buah atau kue cantik yang dapat anda nikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *