Travel

Rayakan Idul Fitri, ASTON Simatupang Tawarkan Paket ‘Lebaran Getaway’

GAYATREND.com – Bulan Ramadan segera usai, hari raya Idul Fitri menjadi momen yang dinantikan setiap orang. Tahun ini menjadi sesuatu yang berbeda dimana setiap orang tetap bisa merayakan tanpa bepergian keluar kota. Salah satu hotel yang berada di kawasan bisnis Simatupang memberikan penawaran istimewa di hari raya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Hotel berbintang empat yang berada tepat disebelah pusat bisnis Arkadia ini menawarkan paket khusus hari raya ‘Lebaran Getaway’. Anda bersama keluarga dapat merayakan hari Idul Fitri dengan paket spesial seharga Rp 550.000 net per malam dengan minimal pemesanan untuk dua malam. Paket ini menawarkan pemandangan kota dari kamar tipe Deluxe, dilengkapi dengan sajian sarapan dan sajian hari raya lontong opor ayam untuk dua orang. Hotel yang memperoleh sertifikat CHSE ini juga memberikan fasilitas pendukung lainnya seperti akses internet berkecepatan tinggi dan bebas biaya parkir.

Paket ‘Lebaran Getaway’ ini berlaku 13 May – 27 May 2021. Hotel yang memiliki Canary Coffee Shop ini juga menyediakan paket Halal Bi Halal seharga Rp. 185.000net berlaku hingga 31 May 2021.

“Ditengah pandemi ini, kami mengutamakan kenyamanan para tamu kami dengan menerapkan protokol kesehatan, dimana tamu dan karyawan wajib menggunakan masker dan melakukan pengecekan suhu tubuh. Selain itu, para tamu tidak perlu khawatir, karena kami rutin melakukan swab antigen setiap dua minggu sekali, dimana hal ini menjadi prioritas kami untuk menjaga kesehatan para karyawan dan tamu kami.” Ucap S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager.

Hotel yang memperoleh penghargaan Travel & Hospitality sebagai hotel bisnis 2021 ini juga menyediakan paket lebaran yang dapat dijadikan hantaran kepada orang tercinta dengan paket cookies hampers mulai dari Rp 300.000 net untuk tiga toples dan sajian lebaran mulai dari Rp 375.000 net dengan beragam pilihan seperti Ayam Bumbu Rujak, Beef Marangi, Pecking Duck, dan pilihan lainnya.

Untuk informasi dan pemesanan mengenai promo paket lebaran tahun ini, dapat mengunjungi website simatupang.astonhotelsinternational atau dapat menghubungi kami di +62 21 7883 8777. Untuk informasi seputar kegiatan dan promo terbaru dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONsimatupang serta Facebook ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *