Megapolitan

Jaya Property dan Aviary Group Bangun Aviary Park @ Bintaro Creative Village

GAYATREND.com – PT. Jaya Real Property, Tbk bekerjasama dengan Aviary Group akan mempersembahkan Aviary Park @ Bintaro Creative Village yang berlokasi di Bintaro Jaya. Dibangunnya sarana hiburan tersebut diperuntukkan demi kenyamanan masyarakat yang tinggal dilokasi tersebut.

Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT. Sumampau Pembangunan Lestari, Aswin Sumampau dan Wakil Direktur Utama PT. Jaya Real Property, Tbk,Yohannes Henky Wijaya pada Jumat, 21 Mei 2021 berlokasi di kantor PT. Jaya Real Propety, Tbk, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

“Dengan adanya kerjasama antara Aviary Group dan Jaya Real Property, Tbk diharapkan dapat mewujudkan Aviary Park @ Bintaro Creative Village untuk menjadi sebuah sarana hiburan bertaraf international yang mendidik dan sangat menarik bagi masyarakat yang ada di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan dan Jabodetabek,” jelas Aswin Sumampau.

Diproyeksikan, Aviary Park @ Bintaro Creative Village akan menjadi sebuah taman burung (birdpark) berstandar international yang belum pernah hadir di daerah Jakarta dan sekitarnya Dibangun di atas lahan sebesar 6 hektar, Aviary Park @ Bintaro Creative Village akan menjadi sebuah tempat rekreasi keluarga yang memberikan edukasi dari berbagai jenis satwa yang berada di dalamnya beserta dengan ekosistemnya.

Selain itu, akan dibangun beberapa sarana F&B (food & beverage) dan ruang pertemuan dengan nuansa alami dan akan dipakai untuk kebutuhan rapat, ulang tahun dan acara lainnya.

Lokasi Aviary Park @ Bintaro Creative Village ini pun sangat istimewa, dimana memiliki akses langsung ke Stasiun Kereta Commuterline Pondok Ranji. Revitalisasi Stasiun Pondok Ranji telah mulai dibangun sejak 10 Agustus 2020 dengan peletakan batu pertama oleh Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi. Tak lama lagi Stasiun Pondok Ranji akan memiliki wajah baru dengan fasilitas dan aksesibilitas yang lebih modern dan nyaman. Tidak hanya warga Bintaro Jaya dan Tangerang Selatan yang dapat menikmati Aviary Park @ Bintaro Creative Village ini, namun masyarakat dari segala penjuru Jabodetabek pun dapat dengan mudah mencapai dan menikmati sarana hiburan alam bernilai edukasi ini.

“Kolaborasi ini merupakan wujud dari salah satu pengembangan kawasan yang dilakukan PT. Jaya Real Property, Tbk. untuk menjadikan Kawasan Bintaro Jaya bukan saja menjadi kawasan perumahan dan bisnis berkualitas baik, tetapi juga menjadi sebuah destinasi wisata keluarga yang wajib dikunjungi. Kami akan mewujudkan mimpi bersama ini dalam 2 (dua) tahun ke depan dan Aviary Park @ Bintaro Creative Village akan dibuka pada Quarter Pertama di tahun 2023,” tutup Wakil Direktur Utama PT. Jaya Real Property, Tbk.Yohannes Henky Wijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *