Travel

Rayakan Hari Kemerdekaan Dengan Promo Spesial Di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

GAYATREND.com – Bulan Agustus adalah salah satu bulan yang bersejarah dan dinanti-nanti oleh seluruh bangsa Indonesia. Sebab, tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, rakyat Indonesia merayakan keistimewaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang pada tahun 2021 kali ini telah mencapai usianya yang ke-76.

Sebagai sebuah perusahaan manajemen perhotelan yang selalu bangga akan identitas ke-Indonesia-annya Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta tentunya tidak akan melewatkan momen istimewa tersebut begitu saja. Maka dari itu, Swis-Belresidence Kalibata Jakarta mengajak anda semua merayakan kemerdekaan negara tercinta ini melalui beragam promo spesial.

Berbagai penawaran, mulai dari paket harga kamar menarik, diskon istimewa serta penawaran makanan dan minuman tersedia selama bulan Agustus 2021, di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, dan Room Service.

Swisss-Belresidence Kalibata Jakarta mempersembahkan prgram ‘Pahlawan Vaksinasi Staycation’. Dalam prorgram ini, tamu dapat menikmati harga kamar mulai dari Rp445.000 net per malam cukup dengan menunjukkan sertifikat vaksinasi. Program Pahlawan Vaksinasi Staycation berlaku mulai tanggal 1-15 Agustus 2021.

General Manager Swisbelresidence, Agung Anto Wibowo menjelaskan, berbagai pilihan promo menarik adalah bentuk upaya perseroan agar hari raya kemerdekaan begitu terasa. Maka dari itu, perseroan berusaha mengakomodasi kebutuhan tamu dengan berbagai pengaturan yang fleksibel.

“Kami berharap meskipun dalam kondisi pandemi, harapan untuk keadaan yang lebih baik itu akan selalu ada dan menjadi sebuah keyakinan untuk bangkitnya kembali Indonesia, khususnya industri pariwisata,” tutur Anto dalam keterangannya pada Senin, (2/8/2021)

Ada juga Merdeka Staycation mulai dari Rp545.000 net per malam, berlaku mulai 16 – 31 Agustus 2021. Diskon sebesar 17 persen untuk semua menu F&B diberikan selama bulan Agustus, dan bagi yang berulang-tahun tepat pada tanggal 17 Agustus 2021 akan
diberikan diskon 45 persen dengan
pembelanjaan bernilai tertentu.
Penawaran menarik lainnya, yaitu cash back
sebesar Rp450.000 net diberikan untuk acara sosial dan ada Angpau DP sebesar
Rp800.000 net diberikan bagi yang membayar DP di bulan Agustus, untuk acara pernikahan atau pertunangan.

Berbagai hidangan istimewa pun tak ketinggalan, mulai Nasi Goreng Ikan Asin, Hot Stone Rib Eye hingga Bakso Tulang Sapi 69 (BTS 69). Selain itu, ada Pizza To Go, yaitu berbagai pilihan pizza a la Italia berukuran besar, hanya seharga Rp100.000net per buah.

Anto memastikan, konsistensi dalam melakukan perawatan berkala untuk menjamin kebersihan dan keamanan, diterapkan di seluruh area hotel tanpa kecuali, karena kenyamanan tamu adalah prioritas.

Hal inipun didukung dengan adanya Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environmental sustainability, yang didapatkan melalui audit pada 2020 yang lalu, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Selain itu, kini semua karyawan Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, juga telah divaksinasi. Hal ini, menjadi jaminan kenyamanan tamu selama beraktifitas di Hotel, agar dapat melakukan kegiatan bisnis dan liburannya, tanpa rasa khawatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *