Megapolitan

Sambut HUT RI ke-76, Garuda Indonesia Bersama Goods Dept Luncurkan Tematik Merchandise

GAYATREND.com – Dalam rangka menyambut 76 tahun kemerdekaan Indonesia, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bersama The Goods Dept pada hari Selasa (17/8/2021) secara resmi akan meluncurkan merchandise tematik yang mengusung konsep vintage dari logo klasik Garuda Indonesia tahun 1970-1985.

Dengan peluncuran tersebut seluruh pelanggan setia Garuda Indonesia nantinya dapat membeli produk-produk eksklusif hasil kolaborasi Garuda Indonesia dan The Goods Dept diantaranya berupa Bomber Jacket unisex dengan detail keychain pada kantong lengan kiri, Tote Bag dengan dua pilihan model dan warna yang berbeda, Duffel Bag yang dapat digunakan untuk travelling, dan aksesoris lainnya yang juga memiliki detail menarik secara online di kanal penjualan resmi The Goods Dept pada alamat website
https://thegoodsdept.com dan Garuda Indonesia melalui GarudaShop pada halaman website
https://garudashop.garuda-indonesia.com.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa peluncuran produk eksklusif ini merupakan salah satu bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk mendukung kehadiran serta gerakan bangga akan produk unggulan dalam negeri.

“Melalui kerja sama dengan The Goods Dept yang dikenal sebagai salah satu brand retail fashion lokal terbaik yang menghadirkan berbagai produk fashion hasil karya anak bangsa ini, kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik.”, tambah Irfan.

“Dengan menghadirkan nuansa vintage logo Garuda Indonesia, kiranya peluncuran ini
sekaligus dapat merepresentasikan peran dan kontribusi positif Garuda Indonesia pada perjalanan sejarah bangsa Indonesia utamanya dalam menjembatani kebutuhan mobilitas masyarakat dan angkutan logistik ke seluruh wilayah Indonesia demi menggerakkan perekonomian daerah sebagai lokomotif pembangunan nasional.”, jelas Irfan.

Sementara itu, Founder sekaligus CEO The Goods Dept, Anton Wirjono, menyambut baik kerja sama yang dijalin bersama Garuda Indonesia ini. “Sebagai national flag carrier yang tentunya tidak terlepas dari perjalanan sejarah negara Indonesia tentunya kolaborasi ini memiliki arti tersendiri bagi masyarakat khususnya pelanggan setia Garuda Indonesia.

“Melalui kerja sama ini yang juga bertepatan dengan momentum HUT RI yang ke-76, sebagai salah satu perusahaan ritel karya anak bangsa kami berupaya untuk menghadirkan semangat nasionalisme bagi generasi muda Indonesia melalui salah satu icon bangsa khususnya dalam sektor transportasi udara.”, papar Anton.

“Adapun kolaborasi yang dijalin antara The Goods Dept dan Garuda Indonesia juga
merupakan bentuk komitmen bersama dalam mendukung gerakan nasional bangga terhadap produk dalam negeri yang berkualitas sebagai hasil karya anak bangsa.”, tutup Anton.

Sebelumnya Garuda Indonesia juga secara aktif telah melaksanakan berbagai program
sebagai upaya untuk mendukung peningkatan daya saing produk unggulan nasional, dimana salah satunya adalah dengan membuka jaringan penerbangan langsung khusus logistik ke berbagai destinasi internasional diantaranya adalah Manado – Narita, Makassar – Singapura, Denpasar – Hongkong serta Surabaya-Hongkong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *