Lifestyle

Lengkapi Weekend Anda di Saturday Night Hangout Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

GAYATREND.com – Di Indonesia, banyak yang meyakini bahwa Malam Minggu adalah malam yang panjang, tentunya anggapan sebagian besar orang ini, baik tua dan muda, tidak sepenuhnya salah. Mungkin, anggapan tersebut timbul karena pada umumnya pekerja akan menikmati libur di hari Minggu, sehingga malamnya bisa terjaga lebih lama tanpa takut bangun kesiangan esok hari.

Di malam Minggu, biasanya suasana perkotaan berubah menjadi lebih ramai karena dimanfaatkan banyak orang untuk family time, berkumpulnya para sahabat dan pasangan muda-mudi untuk berjalan-jalan, nonton bioskop, menikmati hiburan, atau sekedar berwisata kuliner. Bagi warga Jakarta yang gemar menikmati musik dan ‘ngemil sambil ngopi cantik’ bersama rekan dan sahabat di malam Minggu, kini bisa mencoba mengunjungi Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta. Karena, setiap Sabtu malam, ada Saturday Night Hangout, yang memberikan suasana santai serta menghibur.

Musik, makanan dan minuman, serta suasana outdoor yang romantis, kombinasi yang pas untuk menikmati malam minggu dan merayakan akhir pekan di Saturday Night Hangout. Berada di taman dengan hijaunya rerumputan, di bawah pohon-pohon besar yang rindang dan gemerlap lampu-lampu menghiasi taman yang berada di tengah-tengah komplek Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta dan Woodland Park Residence, acara yang dimulai pukul 6 sore hingga pukul 10 malam itu, digelar dengan suasana yang sangat santai. Cocok menjadi referensi tempat yang memberikan hiburan sekaligus menawarkan makanan dan minuman yang menunjang dan terjangkau.

Untuk menikmati makanan, minuman dan musik di Saturday Night Hangout¸ cukup membayar Rp188.000net per orang, namun jika datang setidaknya 5 orang, maka penawaran menjadi Rp150.000net saja per orang. Jika kebetulan sedang menginap pada hari Sabtunya, dan ingin bergabung, tamu cukup membayar Rp100.000net saja per orang. Harga tersebut sudah termasuk makanan yang tersedia di beberapa food stall dan pilihan minuman seperti kopi, teh, jus atau mocktail, juga disediakan beberapa permainan untuk ‘seru-seruan’ bersama teman. Jika menginginkan menu lainnya di luar dari menu yang dihidangkan di acara tersebut, tamu boleh mememesan yang lain dari menu Hotel yang tersedia.

“Suasana perkotaan kini terlihat lebih hidup jika dibandingkan dengan beberapa pekan lalu. Ini adalah sinyal positif bagi semua orang, kini kita dapat lebih santai menjalani kehidupan sehari-hari, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kami ingin sekali mempersembahkan yang terbaik dan dapat memenuhi harapan semua tamu, khususnya bagi kaum muda, keluarga dan weekendeers, warga Jakarta yang merindukan dapat bertemu langsung dan berkabar dengan rekan dan keluarga tanpa melalui daring. Bagaimanapun, kerinduan untuk bersilaturahmi itu selalu ada, karena kita pada hakikatnya adalah makhluk sosial.

Setiap orang merindukan liburan dan sekedar hangout, melepaskan penat, menikmati musik dan menemukan senyum kita kembali. Tidak selalu kan, liburan bisa dilakukan di luar kota? Di ruang lingkup kota Jakarta juga bisa, dan kami memberikan pilihan itu untuk bisa dinikmati siapa saja, karena semua orang berhak merasakan bahagia. Ingat lho, salah satu syarat menjaga imunitas tubuh, ya bahagia,” komentar Agung Anto Wibowo selaku General Manager.

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, adalah Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap sebagai penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan pengadaan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *