Food And Beverage Lifestyle Travel

Rayakan Bulan Penuh Kasih Sayang di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

GAYATREND.com – Setelah menutup bulan Januari 2022 dengan suksesnya kegiatan Lomba Mewarnai untuk Anak-anak di hari Minggu, 30 Januari 2022, memasuki bulan yang seringkali dikenal sebagai bulan Penuh Kasih Sayang, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, mempersembahkan berbagai penawaran penuh cinta. Mengawali bulan Februari 2022, tepat di Tahun Baru Imlek, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta menawarkan Chinese Style Family Set Menu selama Lunar Festive Week, yaitu 1 – 12 Februari 2022.

Selain berbagai sajian hidangan istimewa, yang tersedia di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge dan Room Service, juga akan digelar Valentine’s Week Vaganza pada 14 – 20 Februari menyambut keceriaan penuh kasih sayang di Hari Valentine, yang jatuh pada 14 Februari 2021.

Di bulan Februari ini, hingga akhir bulan Maret 2022 nanti, masih berlangsung penawaran Wedding Fabulous Deal, dimana selama periode tersebut, untuk setiap transaksi paket pernikahan akan ada hadiah langsung, juga bonus menarik seperti Welcome Praline dan Souvenir, tak lupa pasangan pengantin akan mendapatkan paket keanggotaan Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) secara cuma-cuma. Yang tak kalah menarik, yaitu penawaran Exclusive Private BBQ Offer, Kids Birthday Party, Private Hangout Package, Private Cooking Class Package, dan juga Exclusive Private Dining, yang kesemuanya memberikan harga istimewa disertai bonus keuntungan lainnya secara cuma-cuma.

Menu istimewa di Bulan Februari, ada Nasi Goreng XO, Nasi Tim Ayam Jamur, dan Sapi Lada Hitam. Tersedia juga mocktail of the month Kiss on the Lips dan Green Booster. Bagi penggemar kopi, jangan sampai melewatkan Java Coffee Festive, hanya dengan IDR 100.000net Anda mendapatkan 3 cangkir Kopi pilihan khas dari pulau Jawa.

Bulan Februari ini juga Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta akan menggelar Valentine’s Week Vaganza, pada periode 14 – 20 Februari 2022. Dengan mempersembahkan kompetisi Photo of The Week, netizen yang gemar berfoto dan bersosial media berkesempatan memenangkan ‘Free Stay Voucher’ dengan cara memposting foto terbaiknya ketika berada di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, dan pemenang akan diumumkan pada akhir periode.

Ada juga Ladies Special Discount selama periode ini, yaitu diskon sebesar 15%, bagi para wanita yang memesan berbagai minuman dan slice cake istimewa di Jade Lounge maupun Swiss-CafeTM Restaurant. Makan malam romantis dengan pasangan ataupun dengan orang terkasih selama periode ini, dapatkan menu lengkap istimewa untuk 2 orang, hanya IDR 500.000net.

“Memasuki bulan ke-2 di 2022, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta ingin mempersembahkan sesuatu yang tidak hanya terbaik dalam pelayanan, tetapi juga menggambarkan rasa kasih kami kepada semua tamu kami. Kami persembahkan penawaran sesuai dengan berbagai kebutuhan berbagai kalangan, dan menyajikan berbagai hidangan populer yang terbaik. Dalam penerapan protokol kesehatan, kamipun selalu menjaga konsisitensi sebagaimana anjuran pemerintah. Dengan konsistensi dan usaha yang tidak kenal lelah inilah, kami baru saja mendapatkan sertifikat pengesahan Bintang dari KEMENPAREKRAF, pada akhir Januari lalu. Hal ini, menjadi bukti bahwa kami bersungguh-sungguh berusaha, dengan kerja keras yang nyata. Kami berharap, semua usaha kami dalam memberikan pelayanan sesuai dengan harapan semua tamu, pelanggan setia kami,” komentar Agung A. Wibowo selaku General Manager.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *