Lifestyle Travel

Rayakan ke-43 Tahun, Royal Safari Garden Berikan Promo Menarik

GAYATREND.com – Berawal dari pemilik Oriental Circus yang membangun Hotel Sari Asih pada Februari 1979. Selanjutnya, pada tahun 1981 Hotel Sari Asih ditetapkan oleh Deparpostel sebagai hotel melati pertama yang menawarkan taman satwa kecil di Kawasan Wisata Puncak – Jawa Barat. Awal mulanya Hotel Sari Asih hanya terdiri dari 8 unit Bungalow dengan luas lahan 2,5 Ha, kemudian berkembang menjadi hotel bintang 4. Pada tahun 2010 Hotel Sari Asih berubah nama menjadi Royal Safari Garden Resort and Convention.

Pada tahun 2018 Royal Safari Garden Resort & Convention kembali merubah nama menjadi Royal Safari Garden. Seiring berjalannya waktu, Royal Safari Garden berkembang pesat dan menjadi hotel resort favorit keluarga di kawasan Puncak, Bogor. Luasnya kini telah mencapai 14 hektar dengan penambahan berbagai fasilitas rekreasi dan edukasi yang menyenangkan. Jumlah kamar pun bertambah hingga mencapai lebih dari 300 kamar.

Selama lebih dari 40 tahun berkarya dan berupaya menjadi yang terbaik di bidang industri perhotelan dan rekreasi liburan keluarga Indonesia. Cerita demi cerita yang terukir di lahan seluas 14 hektar ini kian terajut menjadi sebuah kisah indah setiap keluarga Indonesia dari masa ke masa.
Salah satu hal yang paling menggembirakan adalah berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang kita kasihi dan sayangi. Begitulah cara kerja kami, yang tidak pernah berhenti untuk selalu berinovasi serta menjadikan senyum puas para tamu, menjadi sebuah penghargaan yang pantas.

Dari tahun ke tahun Royal Safari Garden banyak mendapatkan penghargaan dari lembaga Pemerintah & Industri terkait. Salah satunya Royal Safari Garden mendapatkan penghargaan sebagai Hotel Ramah Anak pada tahun 2019 dengan tingkat Platinum dari KPAI, kemudian baru-baru ini mendapatkan perhargaan sebagai hotel terbaik dengan peringkat ke-1 di Bogor-Puncak versi TripAdvisor.

Kini Royal Safari Garden tepat pada tanggal 22 Feberuari 2022, memperingati Anniversary yang ke-43 tahun. Perjalanan bertahun-tahun Royal Safari Garden untuk tetap eksis di dunia perhotelan tidak lepas peran dari karjasama tim mulai dari Direksi, Management & seluruh karyawan, untuk itu pada perayaan Anniversary tahun ini mengusung tagline “Together Be Better”.

Acara syukuran memperingati 43 tahun berdirinya Royal Safari Garden diselenggarakan pada hari Selasa, 22 Februari 2022 yang bertempat di Arumba, bertujuan untuk mengapresiasi karyawan hotel. Mulai dari pemilihan karyawan terlama, terjujur, teramah, best service/service excellent. Rangkaian acara lainnya yaitu Corporate Social Responsibility (CRS), seperti memberikan edukasi cara menanam sayuran hydroponik serta cooking class kepada warga masyarakat sekitar hotel dan santunan anak yatim. Acara ini juga diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu di hari spesial Anniversary Royal Safari Garden memberikan promo menarik untuk para tamu, diantaranya:
• Promo diskon 43% untuk semua type kamar (validasi 3 bulan);
• Promo diskon 50% untuk Panda Hotel (validasi 3 bulan);
• Food & Beverage serba Rp.43.000.
• Promo diatas hanya berlaku pada tanggal 22 Februari 2022.

Kami atas nama Management Royal Safari Garden mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan yang telah setia menjadi loyal guest dan menjadi bagian dari perjalanan Royal Safari Garden.

Sebagai salah satu unit dari Taman Safari Indonesia (TSI) Group, Royal Safari Garden tetap bertemakan alam liar dan satwa. Didominasi oleh area terbuka, pengunjung akan dapat berinteraksi dengan ragam jenis satwa, seperti gajah, zebra, meerkat, unta, dan lainnya. Royal Safari Garden akan terus berkembang dan berbenah diri demi kepuasan pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *