Travel

Swiss-Belhotel Serpong Bersama APSAI Adakan Kegiatan Peduli Kasih Jumat Berkah

GAYATREND.com – Sebagai bentuk kepedulian Swiss-Belhotel Serpong kepada sesama dan juga anak-anak bekerjasama dengan APSAI (Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia). Melalui program “Jumat Berkah” yang telah dilaksanakan secara rutin sejak tahun lalu ini bertujuan untuk membantu Anak-Anak Yatim Piatu dengan membagikan kebutuhan bahan-bahan pokok dan berdonasi lunch box untuk para pekerja kebersihan.

APSAI adalah sebuah lembaga independen yang dapat menentukan kriteria kelayakan sebuah perusahaan terhadap pemenuhan hak-hak anak dan mengukur kelayakan sebuah perusahaan yang layak bagi anak. APSAI sendiri didukung oleh kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta didukung juga oleh organisasi-organisasi perlindungan anak seperti UNICEF, dan SAVE The Children.

“Kami berusaha terus mendukung program pemerintah, khususnya kota Tangerang Selatan dalam hal kegiatan sosial untuk anak-anak di wilayah sekitar”, pungkas Bangkit Ciptadi, selaku General Manager.

Memahami akan pentingnya kepedulian terhadap anak-anak adalah menjadi peran penting bagi setiap pihak. Tumbuh kembang anak menjadi fondasi mereka untuk mendapat perhatian yang layak sebagai calon penerus bangsa, tambah Bangkit.

Bertempat di Griya Yatim Duafa, BSD – Tangerang Selatan, kegiatan ini dilakukan pada tanggal 18 Februari 2022 dengan memberikan santunan, sembako, serta lunch box untuk seluruh penghuni setempat. Selanjutnya kegiatan dilakukan dengan membagikan lunch box untuk para pekerja
dinas kebersihan di sepanjang jalan area BSD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *