Food And Beverage Travel

Bulan Maret, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Berkemilau Paket

GAYATREND.com – Tak terasa tahun 2022 telah memasuki bulan yang ke-3. Berbagai penawaran menarik dipersembahkan Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, dengan tag line Sparkling March yang diantaranya memberikan paket-paket berkilauan untuk Social Events, diantaranya ada Pre-Wedding Package, Private Dining dan Weekend Gathering. Selain itu, tamu dapat menikmati berbagai menu yang menggiurkan selama Bulan Maret yang istimewa ini, baik itu ketika menikmati suasana outdoor di Jade Terrace maupun di Swiss-CafeTM Restaurant.

Hingga akhir bulan Maret 2022 ini, masih berlangsung penawaran Wedding Fabulous Deal, dimana selama periode tersebut, untuk setiap transaksi paket pernikahan, akan berhadiah langsung, dan bonus seperti Welcome Praline dan Souvenir, juga, pasangan pengantin akan langsung menjadi anggota Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC). Ingin pengalaman pernikahan lebih lengkap? Anda bisa menambahkan Pre-Wedding Photo Package hanya senilai IDR 2.500.000. Paket ini memberikan bonus Voucher Kamar dan Voucher FB senilai IDR 500.000, secara cuma-cuma.

Yang istimewa di bulan ini, ada Pasta & Pizza Galore dan Beef Fiesta, yaitu ketika membeli menunya mulai IDR 100.000 net per porsi, dapatkan kesempatan memenangkan Voucher Buka Puasa Ramadhan atau Voucher Kampoeng Sarapan. Caranya pun mudah, hanya dengan meng-update menu tersebut di Instagram pribadi, kemudian Tag Instagram Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, Anda akan mendapatkan kupon yang akan diundi di akhir bulan. Ada juga penawaran Private Dining Room seharga IDR 1.500.000 net per paket, bisa dimanfaatkan untuk pertemuan hingga 5 orang. Bagi yang ingin melangsungkan acara kumpul-kumpul sambil menikmati suasana outdoor di akhir pekan, ada Weekend Garden Gathering mulai dari IDR 200.000 net per orang, untuk minimum 30 orang. Bagi Anda penggemar olahan daging kambing, wajib coba Tengkleng Kambing hanya Rp 98.000++ per porsi, tersedia hanya di bulan Maret saja.

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta mempersembahkan sesuatu yang berbeda di bulan ini. Tidak hanya untuk kebutuhan berbagai kalangan dalam penyelenggaraan acara, kami juga menyajikan hidangan menggugah selera. Kami memahami, betapa beberapa waktu terakhir ini, kondisi aktifitas sehari-hari dalam hal berbisnis dan kehidupan sosial, memberikan kita semua tantangan. Kami mengerti bahwa setiap orang membutuhkan venue yang memberikan rasa aman, kenyamanan sekaligus akomodatif dengan kebutuhannya. Kami menjamin hal itu, karena kami mengedepankan penerapan protokol kesehatan, sebagaimana anjuran pemerintah. Harapannya, usaha kami dalam memberikan pelayanan dapat diterima dan sesuai dengan harapan, komentar Agung A. Wibowo selaku General Manager.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *