Lifestyle

Berikut Tanda Pasangan Tidak Mencintaimu Lagi

GAYATREND.com – Mungkin hubungan antara kamu dan pasangan tidak selalu berjalan lancar dan mulus. Ada kalanya kalian merasa jenuh dan tidak saling mencintai. Terkadang, kamu malah merasa ragu terhadap sikap pasanganmu.

Dikutip dari akun Kezafelice.com , semua mungkin saja terjadi di dalam hubungan asmara walaupun kalian sudah menjalinnya dalam waktu yang cukup lama. Kalau pasanganmu menunjukkan beberapa tanda ini, bisa jadi dia memang sudah tidak mencintai kamu lagi. Coba cek sekarang juga!

1. Kehilangan Ketertarikan

Pada umumnya sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara selalu ingin menghabiskan banyak waktu bersama. Bagaimana pun kalian juga akan berusaha untuk saling menyenangkan satu sama lain. Akan tetapi bila kemudian salah satu di antara kalian kehilangan ketertarikan saat bertemu, ini bisa menjadi indikasi kalau ada rasa cinta yang hilang. Terlebih lagi jika kamu dan pasangan sudah mulai bertolak belakang tentang prinsip, mungkin kalian memang sudah kehilangan cinta dalam hubungan.

2. Perubahan Cara Berkomunikasi

Adanya perubahan dalam intensitas berkomunkasi yang terjadi di antara kamu dan pasangan bisa menjadi tanda bahwa pasanganmu mulai tak cinta lagi padamu. Sebab bagaimana pun komunikasi sangat mempengaruhi kualitas hubungan yang kalian jalin. Ketika kamu dan dia tidak bisa lagi menjalin komunikasi dua arah, bahkan kamu juga tidak pernah tahu lagi apa yang dilakukan pasanganmu, apa kesibukannya, atau bagaimana perasaannya saat ini, hal tersebut sudah menandakan kalau komunikasi di antara kalian mulai berubah. Ini bisa menjadi perkara yang menyebabkan hubungan kandas.

3. Sering Bertengkar

Kalau kamu dan pasangan sering kali bertengkar, ini bisa menyebabkan perpisahan dalam hubungan, bukan? Tentu saja kemungkinan tersebut didasari akibat kalian berdua yang tidak bisa menyatukan pendapat dan berpikir dengan kepala dingin. Kalian bahkan bisa mengalami stres berkepanjangan bila sampai mengalami pertengkaran secara terus-menerus. Dan kamu harus segera menyadari kalau pasangan sudah tidak mencintaimu lagi seandainya kamu sendiri sudah berusaha memperbaiki masalah dan mengalah, sementara kalian masih saja terlibat pertengkaran. Biasanya ini disebabkan karena rasa kasih sayang dalam hubungan sudah tak penting lagi baginya.

4. Sering Diam

Sering bertengkar dapat menjadi tanda bahwa hubungan kalian sudah tidak sehat. Akan tetapi, menghindari pertengkaran dan memilih saling diam juga dapat mengindikasi kalau hubungan tidak baik-baik saja. Bisa jadi kekasihmu justru enggan terlibat dengan kamu lagi. sehingga dia menciptakan jarak dengan. Sikapnya ini menandakan kalau dia sudah enggan lagi mencari solusi permasalahan yang terjadi di antara kalian.

Apakah kamu mengalami hal tersebut di dalam hubungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *