Uncategorized

Naminori Japanese Izakaya & Sushi Bar Sajikan Fresh Otoro Sashimi Otentik Jepang

GAYATREND.com – Kuliner asal negeri Sakura Jepang akhir-akhir ini sangat populer dan banyak sekali diminati oleh banyak orang. Tidak heran kalau pada akhirnya banyak bermunculan restoran-restoran Jepang di Indonesia. Namun terkadang banyak orang yang takut untuk mencicipi kuliner khas Jepang di restoran tersebut, karena takut harganya menguras kantong.

Restoran Jepang di Jakarta sudah bermunculan di mana-mana. Tapi, tak semua restoran tersebut juga menyajikan menu Otoro Sashimi otentik Negeri Sakura. Nah, Naminori Izakaya & Sushi Bar menghadirkan kenikmatan Otoro Sashimi otentik asal Jepang di Jakarta namun dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Otoro sendiri adalah bagian dari tuna yang paling lembut dan lumer di mulut. Otoro tuna pun menjadi bagian tuna paling mahal yang jarang ditemukan di luar Jepang. Otoro tuna juga sering digunakan pada sashimi dan nigiri sushi karena dapat memberikan rasa yang lebih manis pada hidangan.

“Menu ini memang menjadi salah satu menu unggulan Naminori Izakaya & Sushi Bar. Keistimewaan Otoro Sashimi di Naminori Izakaya & Sushi Bar adalah semuanya disajikan dalam keadaan sangat fresh, dengan kualitas tinggi, dan harganya tergolong murah,” ujar Marketing Communication Manager Naminori Izakaya & Sushi Bar, Febriana.

Selain Otoro Sashimi, Naminori Izakaya & Sushi Bar juga menawarkan menu Tapas yang jarang ditemukan di restoran Jepang lain, seperti menu Nira Kimuchi, Corn Teriyaki Parmesan, dan Nori Chicken, ayam dengan tekstur lembut yang dibungkus dengan rumput laut, dan digoreng. Tapas sendiri bukanlah nama makanan, tapi merupakan sajian berbagai jenis makanan yang dalam porsi yang kecil.

“Menu-menu ini sangat cocok dinikmati dengan minuman Sake,” tambahnya.
Berlokasi di atas supermarket Ranch Market Pesanggerahan, Jakarta Barat, Naminori Japanese Izakaya & Sushi Bar cocok sebagai tempat makan bagi keluarga dan kolega.

“Suasana dan menunya sangat family friendly. Anggota keluarga bisa menghabiskan quality time bersama-sama di sini. Tamu juga bisa memesan jika duduk di area Ninety-Nine,” ujarnya.

Bagaimana dengan harganya? Umumnya, menu di Naminori Japanese Izakaya & Sushi Bar masih sangat relatif terjangkau meski berlabel premium. Untuk menu Sushi, harganya mulai dari Rp12.000. Lalu, ada pula Bento Box Set yang bisa dinikmati dengan harga Rp62.000. Menu-menu lainnya pun terbilang relatively affordable price. Nah, di mana lagi kalian dapat menikmati sajian menu Jepang secara lengkap dengan harga yang pas di kantong selain di Naminori Izakaya & Sushi Bar!

Selain makan di tempat, aneka menu di Naminori Izakaya & Sushi Bar juga bisa dipesan melalui sejumlah aplikasi pesan antar makanan online seperti GoFood dan GrabFood. Berdiri sejak 2021, Naminori Japanese Izakaya & Sushi Bar telah mendapat ulasan positif dari sejumlah pihak, seperti food blogger Henji Wong dan direkomendasikan juga oleh @jkt.go.

Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Naminori Izikaya & Sushi Bar yang menawarkan sensasi restoran Jepang di Jakarta yang tidak hanya menyajikan masakan khas Jepang saja, namun juga memberikan nuansa ala Jepang yang kental pada interiornya.

Naminori Izakaya & Sushi Bar
Alamat:
Lt. 2 Ninety-Nine Pesanggerahan (Ranch Market)
Jl. Pesanggrahan No.2, RW.7
Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat
IG: @naminori.izakaya
Buka: Setiap hari (10.00-22.00 WIB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *