Lifestyle Travel

HUT Ke-3, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Bagikan Hadiah dan Promo

GAYATREND.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-3, yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2022, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menyelenggarakan serangkaian kegiatan seperti membagikan hadiah menarik berupa menginap gratis, promo harga kamar, dan kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan bisnis Kuningan ini juga membagikan cup cake gratis kepada para tamu yang check-in di tanggal 29 Maret 2022, serta lucky draw yang berisi berbagai macam hadiah menarik seperti; voucher gratis free upgrade tipe kamar, voucher gratis makan siang, dan voucher gratis menginap di kamar Deluxe.
Selain itu, masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam Instagram Giveaway untuk mendapatkan satu voucher menginap gratis di tipe kamar tertinggi yaitu Suite, cukup dengan like, share, dan isi komentar pada unggahan Instagram @swissbelresidencestasuna berupa ucapan serta harapan, kemudian pihak hotel akan memilih satu peserta yang beruntung dan akan diumumkan pada tanggal 29 Maret 2022.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga menawarkan promo spesial harga kamar Rp 333.333++ per malam per kamarnya yang berlaku hanya pada tanggal 29 Maret 2022 untuk tiga reservasi pertama. Potongan harga 20% juga diberikan untuk setiap pemesanan melalui situs web swiss-belhotel.com yang berlaku pada tanggal 29 – 31 Maret 2022.
Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pun tidak luput dilakukan oleh Manajemen Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Bakrie Amanah serta turut mengundang untuk ikut serta bersama seluruh staff dalam menghadiri acara syukuran yang diselenggarakan di hotel.

“Sebagai rasa syukur kami, yang telah melewati dua tahun masa sulit di industri pariwisata karena dampak pandemi COVID-19, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada adik-adik dari Yayasan Bakrie Amanah melalui acara syukuran ini, Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak, para tamu setia, seluruh staff, serta rekanan kami lainnya yang turut andil dalam mensukseskan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dalam tiga tahun ini, dan besar harapan kami semoga Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum akan semakin dapat memberikan pelayanan serta fasilitas terbaiknya untuk seluruh pihak dan menjadi hotel bintang empat pilihan utama ketika berkunjung di Jakarta”, komentar Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *