Lifestyle

Wujudkan Pernikahan Bahagia, Harper MT Haryono Berikan Paket Pernikahan Terjangkau di Jakarta Timur

GAYATREND.com – Ditengah pandemi yang berlangsung, tentu tidak menyurutkan setiap pasangan untuk tetap mewujudkan pernikahan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Menjawab setiap kebutuhan para calon pengantin, Harper MT Haryono memberikan solusi pernikahan dengan lokasi yang strategis dan terjangkau bagi setiap kalangan.

Hotel yang memiliki 131 kamar ini memberikan penawaran paket pernikahan mulai dari Rp 11.250.000 net untuk 50 orang. Para pengantin dan tamu undangan akan disuguhkan dengan sajian pilihan Indonesia atau internasional mulai dari appetizer hingga hidangan penutup. Tidak hanya itu, hotel yang berada di area Cawang, Jakarta Timur ini juga memberikan fasilitas penggunaan ruangan dengan kapasitas maksimal 300 orang hingga enam jam. Adapun keuntungan lainnya, para calon pengantin juga mendapatkan satu kamar pengantin di Junior Suite, bebas biaya parkir kendaraan saat acara, penggunaan ruangan hotel sebagai lokasi foto pre-wedding, harga spesial untuk setiap pemesanan kamar keluarga.

“Bagi calon pengantin, tentunya tidak perlu khawatir untuk mengadakan pernikahan di Harper MT Haryono. Setiap karyawan kami wajib mengikuti protokol kesehatan dan sudah melakukan vaksinasi covid-19. Harper MT Haryono juga bisa menjadi pilihan tempat untuk acara tunangan, sangjit, intimate wedding, dan berbagai acara lainnya.” Ucap Yustiadi Windra Kuswito selaku General Manager. Hotel berbintang empat ini juga menyediakan spot untuk calon pengantin yang ingin mengadakan pernikahan secara outdoor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket pernikahan dan reservasi dapat menghubungi 021 3972 1007 atau melalui WhatsApp di 0811 8627 888. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promosi dapat mengikuti sosial media Instagram @HarperMTHaryono dan Facebook Harper MT Haryono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *