Lifestyle Megapolitan

Gaya Desain Praktis Rumah Modern Minimalis Ala FECA Indonesia

GAYATREND.com – Setiap orang punya keinginan dan konsep rumah masing-masing. Tak jarang di zaman yang serba canggih seperti saat ini, banyak yang menyukai rumah dengan konsep modern. Untuk memiliki rumah bernuansa modern ada banyak pilihan yang bisa kamu punya, mulai pemilihan teknologi yang disematkan, desain rumah, pemilihan dari warna cat rumah, tema sampai teknik pencahayaan bisa Anda pertimbangkan guna membangun rumah tinggal yang Anda idamkan.

Proses selanjutnya akan membawa Anda akan untuk memilih di antara banyak gaya desain rumah modern yang berbeda untuk membantu memandu proses desain. Bagi Anda yang cenderung menyukai warna-warna netral dan bahan-bahan alami, gaya modern organik mungkin cocok untuk kamu. Atau Anda juga bisa memilih gaya desain populer lainnya, termasuk modern minimalis, country modern, dan modern kontemporer. Setelah memutuskan pilihan, langkah selanjutnya tinggal memilih warna cat, memilih furnitur, penempatan dekorasi, dan banyak lagi.

Khusus untuk pilihan rumah modern minimalis, Anda akan menemukan konsep desain yang jauh dari kata warna-warni yang khas, baik itu bagian interior atau eksteriornya. Interiornya juga umumnya memiliki tata ruang terbuka. Nah, bagi Anda yang kebetulan memilih desain rumah tipe modern minimalis atau mungkin sedang mencari perlengkapan rumah tangga yang memiliki desain unik, minimalis dan hemat ruang, pilihan produk-produk dari Feca Indonesia adalah pilihan yang tepat.

Ferro-Carbon (FECA) sendiri adalah merek asal Taiwan yang menyediakan line up produk berteknologi khas yang sudah dipatenkan yakni Suction yang berguna untuk menempatkan produk diberbagai landscape permukaan yang Anda sukai, mulai dari dinding, kaca, dashboard atau permukaan tembok dari berbagai jenis. Selain itu, setiap produk Feca dibuat dengan sangat presisi agar tahan digunakan pada suhu -10 hingga 70 derajat celcius. Oleh karena itu, rangkaian produk dari Feca sangat cocok digunakan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Produk dari Feca di Indonesia, antara lain melingkupi perlengkapan kamar mandi, dapur rumah, kamar tidur, mainan anak dan juga aksesoris HP. Dan salah satu produk dari Feca adalah yang paling banyak disukai dan menjadi pilihan bagi masyarakat di Indonesia adalah Diana Tissue Box. Tissue box bergaya elegan ini memiliki daya hisap yang kuat, dapat mengangkut beban hingga 500 gram dan juga memiliki pengait serbaguna berciri khas Feca teknologi yang dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain menggunakan sistem push & lock.

“Feca didesain agar penggunanya merasa efisien, gampang, dan mudah menggunakannya. Kami memiliki desain yang inovatif dan dapat dipakai dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Philos Wu, Sales Representative FECA.

Dengan kualitasnya yang sudah teruji, tidak heran jika FECA mendapatkan Taiwan Excellence Award pada tahun 2016 dan 2018. Sebagai informasi, FECA didirikan pada tahun 1989 dan memiliki spesialisasi dalam membuat alat-alat bangunan serta rumah tangga. Hingga kini, FECA sudah memiliki lebih dari 400 store yang tersebar di 35 negara seperti Taiwan, Cina, Singapura, Iran, Spanyol, dan diberbagai negara lainnya.

Bagi Anda yang ingin membangun rumah modis dan modern dengan rangkaian line up produk terkini dari Feca Indonesia, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di artikel Taiwan Excellence .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *