Health Lifestyle

CKT Reflexy Berikan Kenyamanan Treatment Ala Thai Stretching

GAYATREND.com – Dari berbagai macam usaha yang ada, usaha di bidang jasa bisa menjadi salah satu pilihan dan memberikan keuntungan. Yang paling utama dalam usaha bidang jasa adalah pelaku usaha harus memahami dan menguasai seluk beluk jasa yang ditawarkan.

Usaha bidang jasa kesehatan seperti pijat adalah salah satu jenis jasa yang prospeknya sangat cerah. Apalagi kini kesehatan sudah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat. Termasuk pijat refleksi yang semakin banyak dicari, karena selain bisa mengembalikan kondisi tubuh yang sudah lelah setelah aktivitas seharian, beberapa teknik pijat juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Seperti yang dilakukan oleh Jensen selaku pemilik usaha sekaligus founder dari Chien Khang Thang Reflexology. Chien Khang Thang sendiri artinya adalah Ruangan Sehat dalam bahasa mandarin. Pertama kali berdiri di Pantai Indah Kapuk pada tahun 2016, Chien Khang Thang Reflexology rupanya memiliki konsep Refleksi keluarga dengan style ala Thai stretching.

“Selain itu, Chien Khang Thang merupakan tempat refleksi keluarga yang bersih, nyaman & aman. Dari segi ukuran tempat, ambience kenyamanan kami maksimalkan demi kebaikan dan kenyamanan pelanggan kami. Lalu yang memperbedakan CKT dengan tempat lain adalah kami spesialis refleksi ala Thai dengan kursi dan pijatan stretching khusus yg dimana pelanggan kami hanya bisa rasakan di CKT,” ujar Jensen.

Chien Khang Thang Reflexology memiliki dua treatment, yakni:

1. Foot & Back Reflexology durasi 90 menit & 120 menit. Harga di 130 ribu rupiah & 160 ribu rupiah. Dari segi treatment ini menyangkup refleksi kaki dan punggung belakang. Dilengkapi dengan stretching khusus ala Thai CKT.

2. Full Body Reflexology durasi 90 menit & 120 menit. Thai/Traditional/Combination. Harga di 230.000 rupiah & 285.000 rupiah.

Thai: Full body dari kaki dan badan menyeluruh dikombinasikan dengan full stretching ala Thai CKT. TANPA MINYAK & Lebih fokus di stretching.

Traditional: Menggunakan Minyak lebih ke pijat traditional atau urut badan.

Combination: Opsi pilihan utama untuk pelanggan CKT. Karena mendapatkan full body treatment dari kaki sampai kepala ditambah Stretching ala Thai CKT kita.

“Nah kebetulan kami juga sedang ada promo, yakni event promo lucky spin. SPIN & WIN. Para pelanggan bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik seperti Minyak Goreng, Free Voucher Refleksi, dan lain sebagainya. Event ini sendiri berlangsung dari tanggal 6 Juni sampai 31 Juli,” terang Jensen.

Ke depannya, Jensen berharap CKT dapat menjadi tempat refleksi keluarga ala Thai yang terbaik dan terbesar di Indonesia.

Nah, untuk Anda yang berminat untuk mencoba reflexy ala Thai stretching ini, ada 4 lokasi yang dapat dikunjungi, yaitu di Pantai Indah Kapuk, Pluit, MOI Kelapa Gading dan di BSD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *