Lifestyle

Gaya Milenial Miliki Kulit Sehat dan Atasi Jerawat Membandel

GAYATREND.com – Jerawat adalah masalah kulit yang terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat oleh kotoran, debu, minyak, atau sel kulit mati. Faktor pemicu jerawat sebenarnya banyak sekali, seperti faktor genetik, hormonal, pemakaian kosmetik dengan kadar lemak yang tinggi, makanan berlemak, kebersihan, hingga stress. Ini adalah masalah klasik bagi siapa saja yang bisa bikin risih dan tidak percaya diri, khususnya generasi millenials yang memiliki aktivitas padat.

Khusus untuk mengatasi hal ini, Derma Angel, produk kesehatan Taiwan memiliki solusi yang berfungsi untuk mengurangi serta menyembuhkan jerawat membandel yakni dengan Derma Angle Acne patch. Dengan kandungan utama hydrocolloid dressing, Derma Angel, Acne patch memiliki fitur khusus, yang transparan dan efektif untuk menyembuhkan dan menyembunyikan atau heal & hide jerawat dalam waktu 12 jam.

“Acne patch Derma Angel bisa menjadi solusi jerawat tanpa sakit dan praktis. Bentuknya tipis dan transparan sehingga menyatu dengan warna kulit atau make up untuk perempuan. Produk ini aman dipakai siapa saja, perempuan dan laki-laki, termasuk ibu hamil. Dan menjadi solusi utama untuk mengobati jerawat dengan aman,” ujar Brigitta Thamrin, Brand Manager Derma Angel.

Efektivitas Derma Angel Acne Pacth sebelumnya telah terbukti secara klinis melalui pengamatan BenQ Medical Center di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit, Universitas Nanjing, Cina sejak 2012. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat keamanan dan efektivitas secara klinis dari hydrocolloid dressing untuk mengatasi masalah jerawat dengan tingkat peradangan ringan dan sedang. Hasil penelitian inilah yang membuat Derma Angel aman digunakan oleh semua umur yang memiliki masalah dengan jerawat karena produk ini sangat light dan tidak berbahaya, sehingga aman digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

Bagi kamu yang ingin menghilangkan jerawat dan membuat kulit muka menjadi lebih cerah dan halus, berikut adalah cara terbaik yang bisa diterapkan guna mendapatkan wajah bersih dan sehat secara maksimal:

1. Wajah dibersihkan secara rutin
Baik kalau kamu punya jerawat ataupun tidak, hal ini sudah pasti wajib dilakukan. Jarang mencuci muka mengakibatkan penumpukan minyak dan pada akhirnya penyumbatan pori-pori dan hal inilah yang bisa menyebabkan terjadinya jerawat.

2. Kurangi makanan berlemak dan berminyak
Makanan berlemak dan berminyak akan menjadi pemicu munculnya jerawat. Jika kamu sudah muncul jerawat, ada baiknya segera kurangi berbagai makanan berlemak dan berminyak, supaya tidak memperburuk jerawat.

3. Menggunakan Derma Angel Acne Patch
Stiker untuk jerawat ini mengandung Salicylic Acid untuk mempercepat masa formasi jerawat dan menyembuhkan. Acne patch ini sangat tipis, berdesain hanya 0.01 cm dan berwarna kulit matte sehingga tidak terlihat.

4. Hindari cahaya matahari langsung dan gunakan sunblock
Ini penting banget, Kamu harus rajin menggunakan sunblock untuk melindungi kulit kamu. Yuk, mulai biasakan ya dari sekarang.

Selain itu masih ada lagi seperti menghindari make-up berbahan lemak yang menyumbat pori-pori, memastikan istirahat cukup dan tidak stress, makan makanan yang sehat dan rendah lemak. Jika jerawat masih meradang, kamu juga bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit. Oh ya, kalau kamu ingin mencoba Derma Angel Acne Patch Plus (Non-Sterile), kamu bisa langsung dapatkan produknya disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *