Lifestyle Tekno

ANKER eufy Robovac 11s, Robot Pembersih Pintar Gaya Modern

GAYATREND.com – ANKER, sebuah merek aksesoris gaya hidup digital yang lahir di Amerika Serikat, lewat anak perusahaan eufy, kembali menghadirkan sebuah solusi yang banyak dialami masyarakat urban perkotaan terutama ibu muda. Di mana, tak sedikit ibu yang mengeluhkan asisten rumah tangga mereka karena ketidak-cocokan meski sudah berulang kali gonta-ganti.

Masalah tersebut masih ditambah banyaknya ART yang pulang kampung namun tak kunjung kembali, membuat pekerjaan rumah tangga semakin menumpuk. Jika Anda salah satu yang mengalaminya, mungkin eufy Robovac 11s bisa dipertimbangkan. Robot penghisap debu ini dijamin akan selalu berada di manapun Anda inginkan.

Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia untuk eufy mengatakan bahwa robot pintar ini setidaknya dapat mengurangi satu masalah rumah tangga. “Pulang kerja dan menemukan lantai rumah atau apartemen Anda dalam kondisi berantakan? Tinggal ambil remote eufy Robovac 11s, nyalakan dan si robot pintar ini akan membersihkan berbagai permukaan lantai,“ jelasnya.

Penyedot debu pintar ini memang memiliki kemampuan untuk mengakses berbagai jenis permukaan lantai, seperti kayu, keramik, hingga karpet sekalipun. “Dengan teknologi BoostIQ, robot ini bisa mengenali perbedaan permukaan bahkan halangan di depannya. Begitu menemui dinding maupun kaki-kaki sofa dan ranjang, Robovac 11s akan secara otomatis mengubah arah,“ lanjut Ridwan.

Punya desain yang relatif ramping, hanya 72.7mm saja, eufy Robovac 11s mampu masuk ke bawah sofa dan ranjang dengan mudah. Sementara tiga titik hisap akan membuat proses pembersihan menjadi lebih cepat dan efisien, tanpa perlu bolak-balik di tempat yang sama. Apalagi daya hisapnya mencapai 1300 Pa.

Baterai Tahan Lama

Sekali pengisian penuh, eufy Robovac 11s mampu membersihkan terus menerus hingga 100 menit, alias lebih dari satu setengah jam. Selama proses itu pun Anda tak perlu repot membuang kotoran dari penampungnya yang memiliki kapasitas besar, yakni 0,6 liter. Tak hanya itu, terdapat berbagai mode pembersihan hingga fitur penjadwalan otomatis.

“Setelah robot pembersih pintar ini memetakan ruangan, maka Anda bisa menjadwalkan pembersihan otomatis yang akan dilakukan secara rutin. Apalagi eufy Robovac 11s tidak berisik saat bekerja sehingga tak akan mengganggu hewan peliharaan apalagi tetangga. Pulang dalam kondisi rumah sudah bersih, kenapa nggak?“ tutup Hidayat.

Layaknya produk eufy lainnya, Robovac 11s pun dilindungi garansi 12 bulan lamanya dengan penggunaan sesuai yang diarahkan buku panduan pengguna. Ada baiknya Anda menjauhi produk ini dari jangkauan anak-anak agar menghindari produk dari terinjak, terlempar, maupun mencederai mereka yang Anda kasihi.

Perlu diingat bahwa penggunaan pada lantai yang memiliki warna terlalu gelap tidak direkomendasikan, karena akan memengaruhi kinerjanya dalam mengenali debu dan kotoran. Sementara untuk memperolehnya, Anda bisa segera mengunjungi toko resmi eufy Indonesia di Shopee maupun Tokopedia dengan harga hanya Rp1,750,000 saja dari harga asli Rp4,499,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *