Entertainment

Dokter Reynanta Totalitas Dalam Bermusik

GAYATREND.com – dr. Reynanta SpOG, pria kelahiran Medan ini berprofesi sebagai dokter spesialis kebidanan dan kandungan. Diluar kesibukannya sebagai dokter, Reynanta rupanya punya bakat terpendam yaitu sebagai seorang penyanyi.
Setelah sukses di merilis single yang berjudul ‘Maafkan’, Reynanta kembali merilis lagu berjudul “Sakitnya Bukan Main” di akhir tahun 2020, yang sedang ramai diperbincangkan. Dan saat ini lagunya berjudul “Sakitnya Bukan Main” sering di putar di Inews TV.

Lagu pop yang sangat easy listening. Lirik yang kuat menjadikan lagu pop ini nyaman untuk didengar. Dan instrumen yang simple, lagu beraliran pop/britpop yang sangat terasa enak untuk didengar.

Rey, demikian biasa ia disapa mengaku senang bisa menyalurkan hobinya menyanyi ditengah kesibukannya sebagai seorang dokter di salah satu rumah sakit di Medan.

“Sekarang saya lagi mempersiapkan album ketiga dan ada salah satu single berjudul Cinta yang akan duet dengan Tina Toon. Saya pilih Tina karena baik hati dan enak diajak ngobrol,” kata Reynanta saat ditemui di sela perayaan ulang tahun artis Yayuk Suseno, Dina Mariana, dan Nelly Agustin, di Kedaton Private Hall, Jatiwarna, Bekasi, belum lama ini.

Lagu bertajuk Cinta ini berkisah tentang seorang pria dan wanita yang bertemu kemudian saling jatuh hati.

“Lagu ini saya ciptakan sendiri. Inspirasi bisa datang dari mana saja, kadang dari pengalaman pribadi atau pengalaman orang lain. Kadang pas lagi nonton, jalan atau pas lagi operasi pun bisa timbul ide,” ungkap pria kelahiran 9 Desember 1982 ini.

Ternyata selain lagu, Maafkan, Sakitnya Bukan Main dan Cinta masih ada lagi lagu-lagu yang digemari oleh masyarakat antara lain : Kenangan, Running, Faithful, Percaya, If, Benarkah, Terpisah, Akhiri, Star, Dream, Waiting, Forgive, dan saya juga berharap untuk album ketiga ini bisa diterima dengan baik di industri musik Indonesia.

Tanpa dipungkiri dalam menyanyi dan membuat lagu saya sangat terinspirasi dengan dr. Tompi, dimana dia selain dokter yang sukses dia juga memiliki suara yang bagus dan mempunyai suara khas, kalau dia sukses di jalur musik jazz, saya juga yakin akan dapat lebih sukses di jalur lagu-lagu pop,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *