Entertainment

Film Selesai, Romantika Dalam Rumah Tangga Tampil di Bioskop Online

GAYATREND.com – Bioskop Online kembali menambah daftar kontennya. Kali ini Film Selesai yang akan menjadi konten terbaru di Bioskop Online. Film yang disutradarai oleh dr. Tompi ini akan tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021 mendatang.

Kedua kalinya menjadi sutradara, dr. Tompi kembali mengangkat isu sosial yang familiar di tengah masyarakat kita. Kali ini, mengangkat isu tentang orang ketiga alias perselingkuhan dalam rumah tangga. Film Selesai ini akan menyoroti bahwa perasaan cinta dapat berubah seiring waktu.

“Bagaimana sebuah romantika dalam keluarga itu bisa berakhir tidak baik, bagaimana intrik-intrik penyelesaian emosional permasalahan-permasalahan dalam keluarga dan juga menyoroti orang tua yang kadang-kadang ingin terlibat terlalu jauh,” ujar dr. Tompi tentang film ini.

Perselingkuhan adalah isu yang sudah banyak sekali menjadi sorotan. Ketika suatu kesalahan berupa perselingkuhan terjadi, maka harus ada kata selesai yang terucap, untuk mengakhiri duka dari mereka yang terluka.

Filmnya sendiri akan dibintangi oleh Gading Marten yang akan berperan sebagai Broto, Ariel Tatum sebagai Ayu dan Anya Geraldine sebagai Anya. Akting ketiganya akan menjadi daya tarik tersendiri dari film ini.

“Dalam film ini dr. Tompi sangat piawai menyuarakan isu pernikahan yang walaupun dekat dengan kehidupan namun sensitif untuk dibicarakan. Dimensi dalam film ini sangat luas ada unsur drama dan komedi yang diramu dengan apik menjadi sebuah tontonan yang menghibur, sekaligus bisa menjadi alat refleksi diri.” ungkap Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema, mewakili Bioskop Online.

Untuk menyaksikan film Selesai, penonton dapat membeli tiket presale sudah dibuka mulai 27 Juli 2021 melalui situs www.bioskoponline.com dan juga melalui aplikasi Android yang dapat diunduh di Google Play Store

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *