Entertainment Lifestyle

Dibully Fans Chika, Felika Hold Singel Barunya Denga Dimas

GAYATREND.com – Industri musik tanah air terus berwarna dengan datang para penyanyi muda, salah satunya Felika Stephani. Dara kelahiran 22 tahun silam ini, merupakan putri daerah asli Magelang, Jawa Tengah.

Lewat single yang berjudul ‘Ingat Dulu’ ciptaan Andi Armand mengantarkan Felika menjajaki dunia hiburan tanah air. Single debut Felika itu ditulis oleh Andi Armand, ia bukan orang baru di dunia musik karena telah menciptakan lagu untuk penyanyi muda lainnya seperti Agatha Chelsea, Joceline Somertan dan masih banyak lagi.

Felika Stephani mengaku, single yang dikeluarkannya kali ini merupakan jembatan lagu yang mengisahkan tentang percintaan dirinya.

Setelah single ‘Ingat dulu’ ini selesai Felika mengajak Dimas untuk menjadi vidio clifnya di single Bukan aku yang kau cinta namun setelah vidio clifnya selesai malah Felika mendapatkan banyak bully-an dari beberapa orang yang kurang menyukai penampilannya bersama Dimas seperti fansnya Chika.

Setelah banyaknya bully-an dari para penggemar Dimas maka untuk sementara single Bukan aku yang kau cinta terpaksa di hold menunggu waktu yang tepat, dan Felika pun tak lupa meminta dukungan dari semua penggemarnya untuk selalu mendukung setiap karyanya.

Felika menambahkan, lewat single ‘Ingat Dulu’ ini menceritakan pahitnya perjalanan cinta seorang wanita yang merasakan sakit karena dikhianati oleh kekasihnya, namun kenangan indah tentang kekasihnya itu masih belum bisa dia lupakan walaupun kekasihnya sudah bersama orang lain.

“Jadi, cerita ini relate sekali dengan jalan cerita percintaan aku. Di mana, pernah dikhianati seseorang yang pernah hadir dalam hidup ku. Saya rasa pun, lagu ini akan banyak relate dengan anak-anak muda, seperti aku,”ujarnya.

Sementara itu, Felika melanjutkan, pada debutan singlenya kali ini. Ia menjelaskan, akan dibuat dalam bentuk trilogi.

“Lagu ini akan dibuat dalam trilogi, jadi semuanya berkaitan. Tapi, masih rahasia untuk judulnya karena masih dalam proses penggarapan. Semoga nantinya bisa juga sesukses debut single ‘Ingat Dulu,”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *