Megapolitan Travel

Aviary Bintaro Memberikan Bantuan Kepada Karyawan Terdampak Korban Cianjur

GAYATREND.com – Aviary Bintaro baru – baru ini membantu karyawan yang terkenda dampak Gempa Bumi di Cianjur, Jawa Barat di empat titik yang tersebar yaitu di tiga desa dan satu kecamatan melalui donasi uang tunai serta bantuan pemberian makanan, baju layak pakai, obat-obatan hingga kebutuhan anak-anak di bawah lima tahun. Donasi tersebut merupakan kumpulan bantuan dari manajemen, karyawan hingga tamu hotel yang turut berpartisipasi untuk dapat meringankan beban dari teman-teman yang terdampak bencana tersebut.

Sejak gempa bumi yang terjadi pada awal November lalu dan telah menewaskan puluhan orang dan melukai ratusan orang, termasuk beberapa keluarga rekan kerja kami. Hal tersebut menyebabkan mereka kehilangan beberapa anggota keluarganya hingga kerusakan rumah yang luluh lantak akibat gempa tersebut yang masih sering terjadi walau telah beberapa hari kemudian di tempat pengungsian.

Selain memberikan bantuan berupa bahan pangan serta papan untuk beberapa karyawan kami yang terdampak, kami juga menyempatkan meninjau beberapa tenda pengungsian di lokasi tersebut dan membagikan dana tunai bagi yang berdampak. Hujan deras, pemadaman listrik, tanah longsor dan kesulitan air bersih menjadi situasi yang mencekam beberapa hari ke depan.

Hal ini merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial yang dilakukan perusahaan dengan tujuan memberikan dukungan kepada karyawan serta keluarganya. “ Kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam untuk para korban gempa dan kami harap mereka dapat segera pulih untuk dapat membangun kembali rumah serta kehidupannya” tambah Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *